Shopback Ajak Masyarakat Revolusi Cara Belanja Online di Indonesia

Telset.id, Jakarta –   Untuk Menyukseskan perhelatan bertema revolusi budaya berbelanja baru yang lebih cerdas, lebih hemat dan tidak lagi implusif menyambut Harbolnas 2016, Shopback yang juga merupakan supermall online menggelar festival belanja super cerdas bertajuk “ShopBack Shop Fest : The First Smartest Shopping festival”.

Berkolaborasi dengan bank Mandiri, Sony Music Entertaiment Indonesia , Warner Music Indonesia dan Trinity Optima Production dan sejumlah advisor dari kalangan artis mengajak masyarakat menjadi konsumen cerdas.

Indra Yonathan, Country Manager, ShopBack Indonesia mengatakan, Shopback sebagai official cashback partner Harbolnas 2016 ingin mengedukasi konsumen dengan beragam latar belakang untuk dapat menjadi konsumen yang cerdas dan memungkinkan mereka untuk mendapatkan penghematan yang signifikan melalui cashback jika berbelanja melalui ShopBack.

Bersama mitra tersebut, Shopback menghadirkan perhelatan istimewa yakni  Mandiri Shop Fest, Fashion Shop Fest dan Music Shop Fest.

Lebih lanjut, Vice Prsident Credit Cards Group Bank Mandiri, Arief Setiana mengatakan, Kerjasama dengan ShopBack adalah salah satu wujud dari hal tersebut karena ShopBack juga telah menjadi platform yang menawarkan kemudahan bagi pemegang kartu Mandiri untuk selalu mendapatkan cashback di banyak e-commerce tanpa perlu menunggu periode promosi.

“Hal ini juga mendukung program hari Belanja Online Nasional yang seperti kita ketahui menjadi event rutin setiap tahunan bagi pengguna layanan e-commerce untuk mendapatkan penawaran menarik,” tutup Arief.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI