Hanya 20 Hari, Disney Magic Kingdoms Diunduh 1 Juta Kali

Telset.id, Jakarata –  Gameloft dan GungHo Online Entertainment, dua penerbit terkemuka game digital dan online, bangga melaporkan keberhasilan Disney Magic Kingdoms, yang diunduh lebih dari 1 juta kali hanya 20 hari setelah peluncurannya di Jepang.

Permainan ini juga telah dipuji oleh pemain dan mencapai # 1 di Top Free Apps chart di Jepang untuk App Store dan Google Play selama beberapa hari.

Baudouin Corman,  Senior Vice-President Sales dan Marketing di Gameloft mengatakan, Disney Magic Kingdoms diterima dengan baik di seluruh dunia, dan kami senang melihat keberhasilan berkelanjutan di Jepang.

“Kolaborasi dengan GungHo memungkinkan perusahaan untuk mengintegrasikan ke pasar Jepang dan memenuhi tuntutannya. Langkah pertama ini dalam kemitraan strategis dengan GungHo sangat menjanjikan untuk masa depan Gameloft di Jepang,”ungkap Courman.

“Disney Magic Kingdoms adalah proyek pertama kami bersama-sama dan keberhasilannya menegaskan sinergi positif yang telah terbentuk antara keahlian kami di pasar video game Jepang dan bakat Gameloft dalam pengembangan game,” tambah Akihiko Ichikawa, Corporate Officer dan Executive General Manager Publishing Partner Division di GungHo.

Gameloft akan teratur memperluas Disney Magic Kingdoms dengan pembaruan terbaru yang akan datang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI