Cara Mudah Dapatkan Followers IG Via AddMeFast

Telset.id – Jika Anda merasa kesusahan mendapatkan follower di instagram, Anda bisa menggunakan atau mencoba lewat situs AddMeFast.

Apa itu AddMeFast? Situs tersebut menyediakan beragam like dan followers Instagram yang bisa kamu dapatkan secara gratis dan cepat.

Tidak hanya itu sih! Anda bisa menambahkan like, follower, view, share dan sebagainya pada Facebook, Twitter, YouTube, Google+, Vine, Ask.FM, Pinterest, Soundcloud dan masih banyak lagi. Bagaimana cara menambah followers Instagram dengan AddMeFast?

Cara Menggunakan AddMeFast untuk Followers IG

Berikut cara menambah followers Instagram dengan AddMeFast:

  1. Kunjungi situs AddMeFast.com dan lakukan pendaftaran lewat link tersebut maka secara otomatis kamu akan mendapatkan 50 points.
  1. Meningkatkan Followers IG dengan AddMeFasSetelah itu silahkan mendaftar, pilih Add Site/Page di bagian kiri atas. Isi bagian yang diperlukan:

Type: Instagram Followers

Countries: Indonesia

Username: Akun InstagramAnda

Total Clicks: Off

Daily Clicks: Off

CPC: Isi 2-10 (semakin besar, maka pertambahan follower kamu juga semakin cepat.)

  1. Jika sudah, klik Save Changes. Selanjutnya Anda hanya perlu menunggu.

Meningkatkan Followers IG dengan AddMeFastDemikianlah cara meningkatkan jumlah followers dengan menggunakan AddMeFast, kalian bisa mencobanya. Selain menggunakan pihak ketiga, ada juga cara organic meningkatkan followers Instagram lho.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI