Moga Rilis Game Perang Tank yang Menguras Emosi, Tank Strike

Telset.id, Jakarta – Moga kembali merilis game anyar bergenre MMO (massively multiplayer online), yang diberi nama Tank Strike. Game berbasis online ini merupakan game perang tank, yang dapat dimainkan baik sendiri maupun berkelompok. Konsep yang digunakan sendiri adalah Player vs Player (PvP).

Lewat game ini, pemain dapat bertarung dengan pemain lain dari seluruh dunia, secara nyata dan real time. Hal ini dikarenakan Tank Strike bersifat global yang juga tersedia di sejumlah negara, seperti Rusia, China, Eropa, Amerika, Thailand, Filipina, dan sebagainya.

“Pemain dari seluruh dunia terhubung dalam satu server, sehingga memungkinkan untuk saling bertarung satu sama lain,” kata Ferrij Lumoring, Chief Technology Officer MOGA, publisher Tank Strike untuk wilayah Indonesia.

Berbeda dengan game-game pertempuran tank lainnya, Tank Strike datang dengan tampilan grafis 3D yang bisa dikatakan cukup baik, sehingga mampu menyajikan tampilan tank serta arena pertempuran secara detil dan halus. Audio yang disajikan juga menambah ambience pertempuran, disamping emosi para pemain.

“Karena pertempurannya antara manusia dengan manusia, kita akan lebih melibatkan emosi dalam permainan ini,” imbuh Ferrij, seraya menambahkan bahwa salah satu fitur unggulan dalam game ini adalah bisa mengundang teman dan menantangnya dalam suatu arena pertempuran. Atau, mengundang teman untuk membentuk team sendiri (legion), serta menantang legion lain.

Selain itu, ada juga fitur chat, yang memungkinkan pemain saling menyapa dan saling mengomentari performa masing-masing. Pemain juga bisa memamerkan pencapaian serta ranking yang ada di leaderboard. Sebelum akhirnya membagi prestasi di medan tempur tank ke Facebook.

Dalam menghadirkan Tank Strike untuk mobile gamers di Indonesia, Moga menggandeng Guangzhou Handjoy Information Technology Co., Ltd, selaku penyedia game. Ini merupakan game kedua hasil kolaborasi Moga dengan Handjoy, setelah sebelumnya membesut Clash of Dynasty. COD sendiri dirilis di Indonesia pada Oktober lalu. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI