6 Aksesoris Aneh untuk Smartphone Anda

Telset.id, Jakarta – Kita telah melihat ada begitu banyak aksesoris smartphone di luar sana. Mulai dari yang terlihat normal seperti headset Bluetooth, hingga yang lucu dan cenderung unik seperti casing smartphone berbentuk bata bata atau pisang. Tapi ya, itu masih bisa diterima.

Namun mungkin tidak demikian dengan ke-6 aksesoris ini. Tak hanya PhoneArena, kami juga merasa aksesoris ini terlalu aneh untuk dimiliki. Bagaimana menurut Anda?

1. hi-Call

Jika Anda ingin terlihat seperti seorang pesulap yang dapat mengubah tangan menjadi ponsel, sarung tangan ini mungkin tepat untuk Anda. Sarung tangan ini memiliki fitur mic built-in di bagian kelingking dan speaker di bagian ibu jari, sehingga memungkinkan Anda berbicara melalui telepon hanya dengan meletakkan tangan Anda ke wajah. Ok, alih-alih terlihat keren dan seperti pesulap, Anda mungkin akan lebih terlihat seperti orang gila jika seseorang di jalan melihat Anda.

hi-call

Baca Juga: 10 Aksesoris Kamera Smartphone Terbaik

2. KFC Drumstick iPhone Case

Casing ini merupakan bagian dari promosi KFC di Jepang beberapa tahun lalu, yang saat ini sayangnya sudah tidak bisa didapatkan.Casing ini diperuntukkan bagi iPhone 5S, sehingga mungkin tidak akan pas dengan perangkat baru Anda saat ini. Bentuknya mungkin memang besar dan terlihat sangat aneh, tapi setidaknya ini bisa melindungi iPhone Anda. Dan mungkin juga diri Anda, dari penjahat.

kfc-drumstick-iphone-case

3. hi-Bomb2

Ini mungkin akan menjadi speaker Bluetooth paling ideal bagi Samsung Galaxy Note 7, seandainya saja produksi perangkat itu tidak dihentikan oleh perusahaan. Nah, kesamaan lain speaker bluetooth ini dengan Note 7 adalah bahwa ini juga mungkin akan membuat Anda ditolak masuk ke pesawat. Bayangkan apa yang akan dipikirkan keamanan bandara saat melihat ini? Anda tentu tidak ingin mengambil resiko, bukan?

hi-bomb2

4. Thumbies

Pernahkah Anda ingin memainkan game mobile dengan kontroler fisik? Jika jawaban ya, maka Thumbies bisa menjadi pilihan Anda. Thumbies adalah tombol fisik yang dapat Anda tempelkan di atas layar ponsel sedemikian rupa sehingga sesuai dengan kontrol sentuh di layar game pilihan Anda. Sepintas, ini mungkin mendatangkan beberapa sentuhan akrab untuk gameplay Anda, tapi tetap merupakan ide yang…. entahlah.

thumbies

 

5. Selfie Mic

Ini pada dasarnya merupakan tongkat selfie dengan mikrofon di ujung pegangannya Ada juga earbud yang melekat pada kabel yang sangat pendek. Sangat pendek, bahkan, hingga jika Anda tidak memegang mic dekat dengan wajah Anda, earbud akan terlepas. Oleh karena itu, Anda mungkin tidak akan bisa menggunakan ini sebagai tongkat selfie biasa. Menariknya, ini juga hadir dengan aplikasi Karaoke-nya sendiri.

selfie-mic

6. iCarta – Bluetooth toilet paper holder

Pernahkah Anda berpikir bahwa Anda harus meletakkan speaker Bluetooth di kamar mandi, namun tidak tahu dimana tempatnya? Nah, iCarta datang untuk menyelamatkan Anda. Ini adalah tempat kertas toilet dengan speaker Bluetooth built-in di dalamnya. Ini juga dilengkapi dock untuk perangkat Apple 30-pin, jaga-jaga Anda perlu menempatkan iPhone lama atau iPod di suatu tempat.

icarta-the-bluetooth-toilet-paper-holder

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI