Fitur Wi-Fi di HP DesignJet Bisa Dongkrak Produktivitas Pengguna

Telset.id, Jakarta – HP kembali menambah panjang daftar portofolio produknya dengan menghadirkan dua seri printer teranyar, HP DesignJet T830 Multifunction Printer dan HP DesignJet Z2600/Z5600 PostScript. Keduanya diakui Lidya Budianto, Market Development Manager Designjet, Grahics Solutions Business PPS, Hawlett Packard Indonesia, dihadirkan untuk menandai 25 tahun kelahiran HP Designjet di industri large format printing atau cetak format lebar.

“Kedua seri printer ini tidak hanya melengkapi portofolio printer format lebar kami, tetapi juga menegaskan komitmen kami untuk selalu menjadi yang terdepan dalam berinovasi di kancah digital printing,” katanya dalam acara peluncuran yang berlangsung di FX, Jakarta, Kamis (24/11/2016).

Sejak diluncurkan pertama kali di tahun 1991, jajaran produk HP DesignJet telah menghadirkan beragam inovasi di industri cetak CAD format lebar, lewat portofolio produk printer format lebarnya yang terjangkau dan hemat biaya.

Kini, dijelaskan Lidya, printer yang di awal kemunculannya mengusung format monokrom ini telah melanglang buana, dengan lebih dari 3,3 juta diantaranya terpasang dan digunakan di seluruh dunia. Dan kemampuannya pun terus ditingkatkan. Tak hanya kemampuan multifungsi untuk print, copy, dan scanner, printer ini juga dilengkapi dengan fitur konektivitas tercanggih untuk mendukung kebutuhan mobilitas yang tinggi bagi para profesional. Salah satu contohnya adalah Wi-Fi.

“Dengan adanya konektivitas Wi-Fi di sini, para pengguna bisa lebih mudah saat ingin mencetak hasil pekerjaannya,” imbuhnya.

HP DesignJet T830 Multifunction Printer (MFP) hadir dengan dukungan teknologi All-in-One Printer Remote App(1) dan HP ePrint yang memungkinkan pengguna untuk dapat mencetak gambar teknis dari email yang dikirimkan langsung ke alamat printer yang dituju ataupun melalui koneksi lokal nirkabel. Printer ini telah dilengkapi dengan HP DesignJet Rugged Case opsional, dengan roda-roda di bagian kaki yang memudahkan pengguna saat ingin memindahkannya dari satu temoat ke tempa lain.

Sementara printer HP Z5600 dan Z2600 PostScript merupakan high-impact printer yang masing-masing berukuran 44 inci dan 24 inci serta paling hemat biaya di antara jajaran printer HP DesignJet Z-series. HP DesignJet Z2600 PostScript telah dilengkapi dengan sistem pencetakan dengan enam tinta yang bisa memangkas biaya konsumsi tinta hingga 20 persen.

Saat ini, baik seri HP DesignJet T830 MFP dan HP DesignJet Z5600/Z2600 PostScript telah tersedia di Indonesia, masing-masing dengan harga Rp 60 jutaan dan Rp 40 jutaan. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI