8 Asisten Pribadi Paling Perhatian untuk Android

Cyman Mark 2

Download 

Cyman Mark 2 memang salah satu asisten pribadi yang kurang dikenal tidak seperti tiga asisten pertama yang disebutkan. Meski begitu aplikasi asisten pribadi ini masih bisa melakukan hal-hal mendasar seperti mengirimkan pesan, mencari informasi, dan banyak hal lainnya.

[Baca juga: Samsung Tawarkan Layanan Asisten Digital di Galaxy S8]

Selain itu, jika anda mengunduh versi pro dari Cyman Mark 2 seharga $4.59 atau sekitar Rp 62 ribuan, anda akan mendapatkan fitur tambahan seperti penerjemah bahasa, pengaturan alarm, konversi, hingga penjadwalan.

AIVC (Alice)

Download

aivc-alice

Jika anda mulai bosan dengan eksistensi Google Now, Google Assistant atau Cortana, mungkin anda harus mencoba AIVC (Alice). Asisten pribadi ini memiliki berbagai kemampuan standar sebagai asisten pribadi yang perhatian seperti menjalankan aplikasi, memberitahu kondisi cuaca dan waktu, sebagai pengingat, hingga penghitungan matematika sederhana.

Tak hanya itu, AIVC (alice) juga bisa memberikan penggunanya berbagai informasi mengenai statistik, saham, dan banyak informasi penting lainnya. Satu lagi, asisten perhatian ini juga bisa membantu anda untuk mengirim SMS, menelpon, mencari alamat, membuat alarm, hingga menerjemahkan bahasa.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI