Genius Bluetooth Headphone HS-940BT, Bekerja Hingga Jarak 30 Meter

Telset.id, Jakarta – Untuk memenuhi kebutuhan konsumen terhadap perangkat Bluetooth yang makin meningkat, Genius menghadirkan dua produk terbarunya di Indonesia. Kedua peangkat tersebut adalah Portable Bluetooth Speaker Genius SP-906BT Plus dan Bluetooth Headphone Genius HS-940BT.

Menurut Yuyun Muljadi Product & Marketing Manager PT Axindo Infotama, selaku distributor resmi Genius di Indonesia untuk kategori produk audio, saat ini trend konsumen untuk memakai perangkat nirkabel semaking meningkat. Bahkan produk terbaru Apple saja sudah menghilangkan port jack 3,5mm di iPhone 7.

“Ini membuktikan bahwa perangkat Bluetooth semakin relevan menjadi kebutuhan sekaligus gaya hidup. Oleh karena itu, kami menghadirkan Genius SP-906BT Plus yang merupakan Portable Speaker dan Headphone HS-940BT sebagai perangkat Bluetooth berkualitas tinggi,” Yuyun Muljadi Product & Marketing Manager PT Axindo Infotama

Genius HS-940 BT adalah headphone ramping dengan earcups putar yang terlihat elegan. Headset ini mampu melakukan pairing dengan cepat ke perangkat Bluetooth seperti smartphone. Memakai teknologi Bluetooth 4.1, HS-940 BT bekerja hingga jarak nirkabel 30 meter sehingga Anda bisa lebih bebas mendengarkan musik maupun menelepon di mana saja.

Headset ini menawarkan kualitas suara yang sangat jernih dan kinerja bass signature yang kuat. Secara teknis, headset ini dibekali 40mm NdFeB built-in yang menyajikan kualitas audio musik yang luas dan mendalam, dengan suara dimensi ketiga.

Terdapat bahan redaman yang mengurangi distorsi dan meningkatkan kejelasan musik Anda. HS-940BT memiliki impedansi rendah (32 ohm)  yang sangat sensitif. Semakin menyenangkan saat dipakai mendengarkan streaming musik berkualitas tinggi dari smartphone Anda.

Yang tak kalah penting, HS-940BT Bluetooth memiliki baterai berkapasias 450 mAh dengan daya tahan kuat yang memungkinkan Anda memutar musik non-stop hingga sekitar 400 lagu selama 20 jam. Isi daya baterai pun tergolong cepat karena hanya butuh 2,5 jam sampai penuh.

sp-906bt-plus-new-allx5Genius juga meluncurkan portable speaker ini sangat cocok dibawa saat traveling atau berkumpul dengan teman-teman di luar. Karena menghadirkan portabilitas yang sangat mudah dibawa kemanapun pergi dan suara bass yang ekstra keras. Portable Speaker ini menggunakan teknologi Bluetooth 4.1, membuat proses pairing ke perangkat lain berlangsung dengan sangat cepat.

Ukurannya yang kompak dan ringkas dengan bobot hanya 185 gram, ketebalan 4,6 cm dan diameter 8 cm sehingga dapat mudah dimasukkan ke saku celana jeans tanpa terasa mengganggu. Dilengkapi carabiner (pengait) yang dapat dengan mudah disangkutkan di tas punggung, ikat pinggang atau pakaian. Sehingga kemanapun pergi, Genius SP-906BT Plus bisa mengiringi langkah petualangan Anda. Fisiknya yang kokoh memberikan memberi rasa aman ketika dibawa traveling, walau terguncang di tas punggung ketika Anda sedang berlari.

Portable speaker ini membuat Anda dapat berpergian sambil mendengarkan musik hingga 10 jam nonstop. Selain mendengarkan musik, Anda dapat menggunakannya sebagai speakerphone untuk menjawab panggilan telepon. Desain ditingkatkan dengan noise cancellation untuk menghadirkan suara sangat jernih saat dipakai menelepon. Begitupun ketika berbicara, suaranya sangat jelas dengan kualitas high definition.

Diperkuat dengan teknologi akustik terdepan, SP-906BT Plus memberikan pengalaman mendengarkan musik yang memuaskan. Perangkat ini dilengkapi dengan teknologi smart anti-breaking sound yang membuat nada tinggi dan nada rendah tetap terdengar dengan jelas, seperti Anda benar-benar berada di tempat musisi tersebut bermain. Suara bassnya menggelegar berkat built-in amplifier, menyajikan suara dengan desibel tinggi yang membuat jantung Anda ikut berdetak kencang.

Kedua perangkat Bluetooth tersebut saat ini sudah tersedia di toko retail maupun e-commerce di Indonesia. Portable Bluetooth Speaker Genius SP-906BT Plus dibanderol dengan harga ritel Rp.399.000. Sedangkan Bluetooth headset dipasarkan dengan harga ritel Rp. 699.000. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI