Ini Perangkat yang Dapat Android 7.1 Developer Preview 2

Telset.id, Jakarta – Google baru saja merilis Android 7.1 Developer Preview 2 untuk beberapa perangkat yang terpilih. Pembaruan ini hadir dengan membawa berbagai fitur baru yang nantinya akan dipasangkan pada Android 7.1.1 yang akan dirilis di bulan berikutnya.

Google hanya merilis Android 7.1 Developer Preview 2 pada empat perangkat saja yakni Nexus 5, Nexus 6P, Nexus 9, dan Pixel C. Hal itu berarti dipastikan jika keempat smartphone tersebut akan menjadi barisan smartphone pertama yang mendapatkan pembaruan Android 7.1.1.

[Baca juga: Install Android N Developer Preview untuk Google Nexus 6]

Dilansir Tim Telset.id dari situs resmi Google, Developer Preview 2 akan membawa berbagai perbaikan bug, optimasi secara keseluruhan pada sistem dan juga aplikasi Google, serta peningkatan pada UI termasuk memberikan API untuk para developer yang sebelumnya diperkenalkan pada Developer Preview jilid 1. API tersebut adalah app shortcutsround icon, dan image keyboard support.

Google juga menyatakan bahwa jika smartphone yang telah terdaftar Android Beta Program dan juga telah memenuhi syarat lainnya, akan mendapatkan pembaruan Developer Preview 2 dalam beberapa minggu ke depan. Google juga akan mengizinkan jika pengguna lainnya ingin mengunduh pembaruan ini dan menginstallnya secara manual. (FHP/HBS)

SourceGoogle

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI