Cara Buat Tampilan Chrome Jadi “Anti-Mainstream”

Telset.id, Jakarta – Saat ini banyak sekali pengguna internet yang menggunakan Chrome sebagai browser utamanya. Tapi ada satu kekurangan Chrome yang mungkin tidak kita sadari yakni tampilannya yang serba putih pada halaman hasil pencarian.

Memang banyak yang menyukai warna putih, tapi tak jarang ada juga yang bosan dengan warna yang sebenarnya “garing” ini. Meski Chrome bisa diubah temanya, namun tetap saja, hanya berubah di halaman pencarian bukan di hasil pencarian.

Tapi untungnya, Google Chrome punya banyak sekali ekstensi di dalamnya yang bisa digunakan penggunanya untuk mengubah suasana “garing” tersebut menjadi lebih berbeda atau biasa disebut anti-mainstream.

Nah, di bawah ini Tim Telset.id membagikan cara bagaimana mengubah tampilan Chrome jadi anti-mainstream:

[Baca juga: 6 Ekstensi Chrome yang Berguna untuk Pelajar]

hacker-version

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah dengan mengunduh dan menginstall ekstensi Hacker Vision di Google Chrome dengan menekan tombol Try Now.

hacker-version-1

Selanjutnya tekan tombol Add pada halaman popup yang muncul untuk mengkonfirmasi proses pemasangan ekstensi.

hacker-version-2

Kemudian, anda diharuskan untuk mengizinkan ekstensi ini untuk mengubah tampilan di Chrome.

Jika sudah, maka tampilan hasil pencarian di Chrome yang sebelumnya putih, akan digelapkan layaknya tampilan komputer seorang hacker. Tak hanya itu, ketika kita mengakses situs apapun, semuanya akan berubah menjadi hitam

[Baca juga: Ekstensi Chrome Ini Ubah Wajah Trump Jadi Burger]

hacker-version-5

Namun jika Anda kurang nyaman dengan “kegelapan” ini, anda bisa mengubah tampilan pada halaman website yang diakses dengan menekan tombol ekstensi di kanan atas layar, kemudian pilih opsi Normal. Tapi jika anda ingin mematikan ekstensi ini tanpa menghapusnya, klik saja Pause Hacker Vision. [FHP/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI