Hill Climb Racing 2 Sebentar Lagi Hadir di Android

Telset.id, Jakarta – Anda tahu game Hill Climb Racing? Ya, game tersebut merupakan salah satu game di Android yang “bikin nagih”, meskipun pada dasarnya ber-genre Racing. Game ini juga bisa dibilang menjadi salah satu game tersukses, karena berhasil meraih 100 juta download untuk Android saja.

Sang developer, Fingersoft ternyata memiliki kabar gembira untuk para pencinta game buatannya dengan segera meluncurkan sekuel dari game ini yakni Hill Climb Racing 2.

Beruntung bagi para pengguna Android karena Fingersoft akan merilis pertama kali sekuel ini di Google Play Store pada 28 November mendatang. Sayangnya untuk para pengguna iOS, mereka masih harus menunggu lebih lama kira-kira hingga Desember mendatang untuk bisa memainkannya.

[Baca juga: Wadahi Anak Muda, Telkomsel Gelar LOOP Games Competition]

Menurut Fingersoft, pada Hill Climb Racing 2 akan dihadirkan berbegai fitur baru dan beberapa perbaikan dari seri sebelumnya. Salah satu fitur baru ini adalah menambahkan Asynchronous Multiplayer yang memungkinkan para pemain untuk tidak “mendaki bukit” sendirian.

Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah Fingersoft menambahkan pilihan kustomisasi pada karakter seperti mengganti pakaian, merubah tampilan mobil dan juga meningkatkan kemampuan mobil dengan syarat menggunakan koin yang didapatkan pada game.

[Baca Juga: 7 Game Paling “Ngaruh” dalam Sejarah Game Mobile]

Sama seperti game sebelumnya, Hill Climb Racing 2 juga akan tersedia secara gratis namun dengan adanya pembelian dalam aplikasi. Bagaimana, siapkah menunggu Hill Climb Racing 2 rilis di Android? (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI