Huawei P10 Terlihat di GFXBench

Telset.id, Jakarta – Huawei tertangkap tangan tengah menggarap smartphone terbarunya yang disebut sebaga Huawei P10. Ponsel merupakan penerus dari Huawei P9, yang tentunya memiliki spesifikasi lebih baik dibandingkan P9.

Kabarnya dilengkapi RAM berukuran ekstra sebesar 6GB. Selain itu pada bagian lain, disebutkan pada laman dokumen GFXBench, kalau Huawei P10 yang tampil dengan kode nama Huawei LON-L29 ini memperkuat bagian paling inti tersebut dengan chipset kirin 960, yang memiliki delapan inti prosesor berkecepatan 2.3GHz.

Adapun pengolah grafis di isinya dengan Mali G-71. Dengan bekal semua itu, sudah barang tentu yang terbaru dari Huawei ini bisa jalankan berbagai aktifitas berat di atas layar tanpa ada kendala berarti.

Untuk Memori internal yang ditawarkan hingga batas maksimum 256GB. Sehingga sekalipun tidak dilengkapi dengan penyimpanan eksternal, kami rasa sangatlah cukup.

 Selanjutnya untuk memanjakan mata para pengguna di atas layar 5.5 inch miliknya, Huawei P10 melengkapi diri dengan kemampuan resolusi 1440 x 2560 pixel (Quad-HD).

Pada laman GFXBench tidak menyebutkan akan adanya indikasi dual setup kamera, adapun mengenai ukuran lensanya sendiri sebesar 12MP dan kamera depan sebesar 8MP.

Akan tetapi belum ada kabar kapan ponsel ini akan dirilis, dan satu hal lagi, mudah-mudahan masuk Indonesia juga. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI