Vivo V5 dan V5 Plus Usung Kamera Selfie 20MP

Telset.id, Jakarta – Smartphone terbaru dari perusahaan asal China, Vivo yakni Vivo V5 dan saudaranya yang lebih besar yakni Vivo V5 Plus selalu menarik perhatian lewat beberapa rumor dan kebocoran yang hadir untuk publik. Kali ini, muncul kembali kebocoran yang baru mengenai keduanya yang mengatakan bahwa Vivo V5 dan V5 Plus akan mengusung kamera depan yang berukuran 20MP.

vivo-v5-dan-v5-plus

Tentu dengan hadirnya kamera depan yang berukuran tak biasa ini, semakin mempererat pasar smartphone khusus pencinta selfie yang sebelumnya diisi smartphone seperti Asus Zenfone Selfie yang memiliki kamera depan 13MP, dan Oppo F1 Plus yang memiliki kamera depan 16MP.

Vivo V5 dan V5 Plus juga dikabarkan akan berjalan pada OS buatan sendiri yakni Funtouch OS 2.6 berbasis Android 6.0 Marshmallow yang diperkirakan akan mendapatkan pembaruan ke Android 7.0 Nougat.

vivo-v5

Jika dilihat dari foto kemasan smartphone ini, terlihat bahwa Vivo V5 akan mengusung prosesor Octa-core 64-bit dengan RAM 4GB dan memori internal 32GB yang bisa diperluas hingga 128GB. Selain itu juga, smartphone ini sudah memiliki baterai berkapasitas lumayan besar yakni 3000mAh dan sudah mendukung konektivitas 4G LTE.

Dikabarkan juga, Vivo V5 dan V5 Plus akan diperkenalkan pertama kali di India pada 15 November mendatang dengan harga sekitar Rp 3,9 jutaan. [FHP/IF]

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI