Samsung Luncurkan Galaxy S7 Pink untuk Pengguna Wanita

Telset.id, Jakarta – Samsung mengeluarkan varian warna terbaru untuk smartphone flagship-nya, Samsung Galaxy S7 Pink awal pekan ini. Pelanggan setia Samsung yang menyukai warna Pink khususnya para wanita yang tinggal di Korea sudah bisa membeli smartphone varian warna pink ini.

Namun sayangnya, pilihan warna terbaru ini hanya berlaku untuk Galaxy S7 saja bukan untuk Galaxy S7 Edge. Serta perlu diingat bahwa Galaxy S7 Pink juga hanya tersedia dengna model 32GB saja, jadi untuk model 64GB dari Galaxy S7 tidak ada pilihan warna pink di dalamnya.

galaxy-s7-pink-1

Lantas, apa bedanya varian warna Pink dengan varian Pink Gold untuk Galaxy S7 atau Galaxy S7 Edge? Varian warna pink terbaru ini benar-benar pink, tidak dicampur dengan warna apapun. Maka dari itulah Samsung Galaxy S7 Pink ini cocok untuk dipakai oleh kaum wanita saja.

Meski saat ini baru tersedia di Korea Selatan, hingga saat ini masih belum ada informasi lebih lanjut apakah varian Galaxy S7 Pink ini akan tersedia secara global atau tidak. Namun untuk harga, warna feminim ini memiliki harga yang sama dengan warna lainnya. Bagaimana ladies, ingin segera membelinya? (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI