Ini Jadwal Uji Coba Hingga Produksi Samsung Galaxy S8

Telset.id, Jakarta – Sudah bukan rahasia lagi jika Samsung menjadikan Galaxy S8 sebagai fokus utama setelah kegagalan di Galaxy Note 7. Dan pada akhirnya, ajang MWC 2017 ditetapkan oleh Samsung sebagai waktu yang tepat untuk memperkenalkan smartphone flagship miliknya itu.

Namun ternyata, dikabarkan Galaxy S8 akan diundur waktu peresmiannya menjadi bulan April karena Samsung tidak ingin mengulangi kesalahan pada Note 7 yakni “terburu-buru” tanpa melihat sisi keamanan. Samsung pun sudah merencanakan tahap uji coba pada Galaxy S8 di bulan Januari mendatang. Ya, perusahaan asal Korea Selatan tersebut dikabarkan tengah memesan suku cadang untuk pembuatan prototype dari smartphone.

[Baca Juga: Tak Usung Layar 4K, Galaxy S8 Sematkan Tombol AI]

Nantinya, setelah Samsung selesai menguji coba di bulan Januari, para pemasok langsung mempersiapkan suku cadang dalam skala besar untuk tahap pengujian yang lebih lanjut.  Sebelum akhirnya memulai produksi secara massal pada bulan Maret, untuk nantinya segera diluncurkan di bulan berikutnya.

[Baca Juga: Desain Galaxy S8 Lebih Keren dan Kamera Lebih Baik]

Jika rumor ini bena adanya, maka penyebab utama diundurnya waktu pelucuran Galaxy S8 bisa jadi karena Samsung masih sibuk menyelidiki kenapa Galaxy Note 7 bisa terbakar yang menyebabkan phablet ini gagal total. [FHP/IF]

SourceGSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI