Ini 5 Teknologi Smartphone Masa Depan

Telset.id, Jakarta – Smartphone terus berkembang sangat pesat dengan teknologi yang semakin canggih. Smartphone bahkan telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam kehidupan manusia. Tapi apakah Anda sudah dapat membayangkan, teknologi smartphone masa depan?

Mungkin tak ada yag pernah menyangka jika perangkat ponsel yang dulu cuma bisa untuk menelpon dan SMS, kini berkembang menjadi sebuah “komputer kecil”. Sesuai namanya, smartphone kini semakin pintar dan multi fungsi.

Smartphone kini nyaris selalu tak terpisahkan dari si penggunanya, melebihi seorang pacar. Semua kegiatan seperti pekerjaan, hiburan, dan lainnya sudah dapat diakses hanya menggunakan smartphone.

Nah jika kita mencoba untuk “menerawang” ke tahun 2020 atau 2021, kemungkinan akan hadir smartphone seperti iPhone 9 atau Galaxy S10 Edge. Di tahun itu, pastinya akan hadir beberapa teknologi baru yang memungkinkan penggunanya semakin dimanjakan dalam melakukan kegiatan sehari-hari?

Seperti dilansir Telset.id dari Tech Viral, kami akan mencoba mengulas 5 teknologi masa depan yang akan hadir di smartphone masa depan. Ingin tahu apa saja? Check this out!

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI