Asphalt Xtreme Kini Tersedia di iOS, Android dan Windows

Telset.id, Jakarta – Gameloft baru saja merilis game terbarunya, Asphalt Xtreme yang kini bisa diunduh via Play Store dan Apps Store. Lewat soft-launch bulan lalu, Gameloft punya banyak kesempatan untuk merapikan Asphalt Xtreme sehingga bisa dimainkan dengan lebih halus. Kini, setelah semuanya siap, developer game asal Perancis itu meluncurkan aplikasi yang diperkirakan bakal menjadi fenomena baru di game balap mobile.

Game balap mobil ini menceritakan balapan dari  gurun gersang Gobi ke hutan belantara di Phuket, Balapan di lingkungan off-road yang luar biasa dan mengemudi dengan berbagai kendaraan seperti Monster Truck, Rally Cars, Buggy dan banyak lagi!

Game ini juga menghadirkan 35 jenis mobil seperti buggy, pickup, mobil reli, SUV atau truk! Semua jenis kendaraan off-road  memberikan pengalaman gameplay yang unik, yang memungkinkan Anda untuk menemukan pengalaman segar dan menantang.

Yang keren ada merek-merek mobil kenamaan yang ikut didalamnya seperti;  Jeep, Ford, Mercedes-Benz, Predator, Dodge, Chevrolet dan banyak lagi kendaraan off-road dengan mesin terbaik berlisensi.

Berbalapan di berbagai lokasi eksotis di seluruh dunia, termasuk daerah yang dingin di Glaciers Svalbard, bukit pasir di Niley Valley, hutan rimbun Phuket di Thailand, dan daerah industri miils baja detroit serta banyak lagi.

Dengan 5 mode permainan, 400 + acara, 500+ Penguasaan tantangan, Limited-Times Events dan banyak lagi  dan bersiaplah untuk konten baru lainnya! Apkah ada sudah siap memacu adrenalin Anda di game ini?(MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI