Review: Moto E3 Power, Baterai Besar Jadi Andalan

Kinerja

Dapur pacu Moto E3 Power menggunakan prosesor Quad-core 1.0GHz Cortex-A53 dengan chipset dari MediaTek MT6735P. Prosesor tersebut dibantu oleh GPU Mali-T720MP2, RAM 2GB, serta memori internal 16GB yang bisa diperluas hingga 32GB menggunakan microSD.

Percobaan pertama, kami menggunakan AnTuTu Benchmark untuk menguji ponsel ini. Skor yang dihasilkan lumayan untuk ponsel seharga Rp 1,8 jutaan ini yakni 24269.

Percobaan kedua, kami mengujinya dengan menggunakan game berkualitas grafis ringan hingga berat seperti Temple Run 2, FishingHook, serta Need for Speed No Limits.

Hasilnya, Moto E3 Power bisa menjalankan Temple Run 2 dengan baik dan lancar tanpa adanya gangguan. Beda halnya ketika menjalankan game FishingHook serta NFS No Limits. Moto E3 Power sedikit patah-patah saat menjalankan game FishingHook, sedangkan ketika memainkan NFS No Limits, Moto E3 Power tidak bisa memainkannya karena hanya stuck di bagian loading game saja.

Konektivitas

Jaringan super cepat 4G LTE sudah bisa dirasakan di Moto E3 Power. Namun jika penggunanya ternyata tidak memiliki kartu SIM yang mendukung 4G atau lokasinya belum mendapat jaringan 4G LTE, jangan berkecil hati karena Moto E3 Power juga telah mendukung WiFi 802.11 /B/G/N. Artinya smartphone ini sudah bisa menyalurkan data dengan kecepatan hingga 450Mbps meskipun sebenarnya tergantung kecepatan dari WiFi yang digunakan.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI