Review: Moto E3 Power, Baterai Besar Jadi Andalan

Layar

moto-e3-power20

Moto E3 Power mengusung layar IPS LCD berukuran 5.0 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixel. Penasaran, kami pun mencoba layar smartphone ini di dalam ruangan. Hasilnya, dengan intensitas cahaya layar yang minimal pun layar smartphone ini masih terlihat jelas. Namun kami merekomendasikan untuk set intensitas cahaya tepat di tengah-tengah saja atau normal.

Sama halnya ketika kami mencobanya di luar ruangan, layar Moto E3 Power masih terlihat cukup baik meski intensitas cahaya layar tidak maksimal.

User Interface

Moto E3 Power, memiliki UI yang pastinya familiar dengan pengguna Android lainnya karena smartphone ini menggunakan Google Now Launcher. Meski menggunakan launcher dari Google, nampaknya launcher tersebut memang dipasangkan khusus untuk Moto E3 Power karena pada smartphone ini tampilan launcher ala Google tidak hanya melekat di bagian luarnya, namun juga hingga ke bagian dalamnya.

Smartphone ini menggunakan versi Android 6.0 Marshmallow. Ada hal yang mengganggu sebenarnya dari UI Moto E3 Power yakni adanya tiga tombol yang “memotong” ukuran layar. Tombol tersebut merupakan pengganti dari tombol kapasitif yang tidak hadir pada Moto E3 Power.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI