Review: LG X Power, Bertenaga dengan Baterai Jumbo

Kinerja

Dapur pacu LG X Power disokong oleh prosesor Quad-core 1.3GHz Cortex A-53 dengan chipset MediaTek MT6735, GPU Mali-T720, RAM 2GB, dan memori internal 16GB yang sudah dipotong untuk sistem sehingga hanya tersisa sekitar 10GB saja.

Ketika kami mengujinya menggunakan AnTuTU Benchmark, skor yang dihasilkan 31640. Cukup lumayan untuk smartphone berharga Rp 2,6 jutaan ini.

Kami juga mengujinya dengan mencoba bermain game dengan kualitas ringan hingga berat seperti  Zoombie Tsunami, Plants vs Zombies, dan REAL FOOTBALL.

Ketika kami mencoba ketiga game ini, LG X Power berhasil melahap semuanya dengan lancar. Dan hebatnya, meski ketiganya dimainkan secara bergantian, smartphone ini tidak mengeluarkan rasa hangat pada tangan, jadi bermain game pun bisa sangat nyaman.

Konektivitas

LG X Power sudah mendukung jaringan super cepat 4G LTE, lengkap dengan teknologi dual-SIM yang keduanya bisa aktif secara bersamaan. Para “pencari WiFi” juga bisa dimanjakan dengan menggunakan smartphone ini karena telah support WiFi 802.11 /B/G/N yang berarti bisa menyalurkan data dengan kecepatan hingga 450 Mbps meskipun sebenarnya tergantung kecepatan dari WiFi yang digunakan.

Kesimpulan

lg-x-power-1

Untuk ponsel berharga Rp 2,6 jutaan, bisa dibilang spesifikasi yang disuguhkan cukup lumayan. Sesuai namanya juga, smartphone ini sudah memiliki baterai berkapasitas besar dan juga sudah mendukung fitur Fast Battery Charging. Jadi jika Anda memiliki budget terbatas, tapi menginginkan baterai berkapasitas besar, LG X Power bisa menjadi pilihan. (FHP/HBS)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI