Review: LG X Power, Bertenaga dengan Baterai Jumbo

Layar

LG X Power mengusung layar IPS LCD berukuran 5.3 inch dengan resolusi 720 x 1280 pixel dan sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Ketika kami mencoba layar ini di dalam ruangan, warna yang ditampilkan sangat jelas dan jika intensitas cahaya terlalu terang, kita bisa menyesuaikannya sendiri.

lg-x-power-2

Selain itu juga, ada fitur Auto yang bisa menyesuaikan secara otomatis intensitas cahaya pada layar. Tapi terkadang, cahaya yang dihasilkan malah sangat kurang atau gelap.

Sedangkan ketika di luar ruangan dengan sinar matahari yang biasa, layar LG X Power masih bisa terlihat dengan cukup baik.

User Interface

LG X Power mengikuti “arus” smartphone masa kini dengan menghadirkan UI tanpa adanya App Drawer. Namun LG juga memikirkan penggunanya yang kurang suka dengan konsep UI seperti ini dengan menghadirkan opsi untuk menampilkan App Drawer seperti biasa di pengaturan Display pada Settings.

Smartphone ini menggunakan versi Android 6.0.1 Marshmallow. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, LG X Power tidak memiliki tombol fisik. Sebagai gantinya, tombol yang biasanya berguna untuk Back, Recent Apps, atau Home disimpan di bagian bawah layar yang artinya “memotong” tampilan layar yang ada. Namun, selain ada ketiga tombol ini, pengguna juga bisa menambahkan tombol lainnya seperti Notification, QSlide atau SIM.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI