Facebook Uji Coba Filter Foto Mirip Prisma & Snapchat

Telset.id, Jakarta – Setelah gagal mencaplok Snapchat, Facebook perlahan-lahan mulai “mengadopsi” fitur-fitur yang ada di Snapchat. Seperti misalnya fitur Story yang ditambahkan ke Instagram. Dan kini Facebook sedang menyiapkan filter foto yang mirip seperti di Prisma dan Snapchat.

Seperti dilaporkan TechCrunch, bahwa Facebook tampaknya saat ini sedang menguji beberapa filter untuk aplikasi kamera yang mirip dengan yang ditawarkan oleh Prisma dan Snapchat.

Bagi Anda yang belum tahu, Prisma adalah aplikasi foto editing yang memanfaatkan berbagai macam filter sehingga dapat mengubah foto biasa menjadi karya seni bercita rasa tinggi.

Untuk hasil akhir editan foto, mungkin filter di Facebook memang tidak akan sebagus seperti aplikasi edit foto seperti Prisma. Meski begitu, filter ini tetaplah sangat menarik untuk dicoba.

Facebook disebutkan akan membuat beberapa perubahan seperti ketika kamera diluncurkan, yaitu swipe dari sisi kanan. Pengguna juga dapat memilih untuk berbagi foto dan video pribadi melalui fitur Facebook Direct inbox.

Facebook dilaporkan saat ini sedang menguji fitur barunya ini di Irlandia, dan selanjutnya akan dirilis secara global, meskipun belum jelas kapan jadwal pasti perilisannya. Anda dapat melihat beberapa hasil foto dengan filter di Facebook dalam video di bawah ini:

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here