Google Siapkan ‘Momo’, Si Kucing untuk Teman Halloween

Telset.id, Jakarta –Jika Anda tidak dapat ikut merayakan pesta Halloween dan hanya bisa berdiam diri di kamar sambil internetan, jangan sedih. Karena Google memberikan “hiburan” untuk Anda untuk tetap bisa menikmati suasana malam Halloween. Seperti apa hiburannya?

Yap, Google menghadirkan sebuah doodle yang menarik bernama Google Halloween Doodle. Bukan doodle sembarangan yang dihadirkan melainkan sebuah mini game yang menantang dan seru.

Di dalamnya ada seekor kucing yang memiliki kemampuan sihir bernama Momo. Kucing tersebut yang akan menemani Anda internetan di kamar saat perayaan Halloween tiba.

google-halloween-1

“Tahun ini Halloween Doodle memperlihatkan seekor kucing bernama Momo yang memiliki misi untuk menyelamatkan sekolah sihirnya. Pengguna harus membantu dia untuk mengusir roh-roh jahat dengan menggerakkan mouse sesuai dengan simbol atau bentuk di atas kepala roh terebut,” jelas Google.

Sesuai pernyataan Google tersebut, pengguna memang harus menggerakkan mouse atau trackpad untuk melawan hantu-hantu tersebut dengan menyesuaikan simbol atau bentuk yang ada di atas hantu-hantu. Pastikan anda cepat menggerakkan mouse agar hantu tidak menyentuh anda karena bila tersentuh, HP akan berkurang.

Cara untuk memainkannya adalah kita hanya harus masuk ke halaman resmi Google. Nah biasanya doodle tersebut muncul langsung di halaman tersebut. Namun jika doodle tidak muncul, kita hanya harus menekan tombol “Saya Lagi Beruntung” atau “I’m Feeling Lucky” tepat di sebelah kanan penelusuran Google. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI