Telkomsel Lengkapi LangitMusik dengan MusicMAX

Telset.id, Jakarta – Semakin banyaknya pilihan, membuat aplikasi musik sekarang lagi digandrungi anak muda. Tak mau ketinggalan kereta, Telkomsel pun membuat paket khusus yang mereka namakan MusicMax.

Paket MusicMax merupakan paket bundling musik digital dan data khusus untuk mengakses aplikasi musik terpopuler bagi pelanggan kartuHalo, simPATI, Kartu As, dan LOOP. Dengan paket ini, pelanggan bisa menikmati jutaan lagu dari berbagai genre langsung di smartphone dan komputer tablet dengan harga yang terjangkau.

“Kami memfasilitasi para pemangku kepentingan di industri ini, antara lain label rekaman, pencipta lagu, dan penyanyi. Inilah bentuk dukungan terhadap pemerintah dan pelaku industri musik dalam upaya melawan pembajakan,” ujar Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston.

Untuk menikmati paket MusicMax, pelanggan dapat mengakses aplikasi My Telkomsel, lalu pada menu “Pilih Paket” pilih “Entertainment”, selanjutnya pilih “MusicMax’. Pelanggan juga dapat menghubungi menu akses *363#, lalu pilih “MusicMax”.

Paket MusicMax memberikan kuota music streaming hingga 2 GB untuk mengakses aplikasi LangitMusik Premium, JOOX, Smule, Guvera, Prambors FM, dan Gen FM dengan harga mulai dari Rp 6.000 perminggu dan Rp 20.000 perbulan.

Tersedia juga paket premium yang menyediakan fasilitas JOOX VIP, di mana pelanggan bisa menikmati koleksi lagu terlengkap beserta lirik dan fitur menarik lainnya di aplikasi JOOX dengan kuota sebesar 1 GB seharga Rp 49.000 per bulan.

“Hadirnya MusicMax merupakan jawaban bagi pelanggan yang ingin menikmati music experience sepuasnya. Paket MusicMax lahir dari pengembangan LangitMusik dan diperkuat kolaborasi dengan para mitra Telkomsel

Aplikasi LangitMusik terbaru menyediakan beragam fitur menarik untuk menikmati online music streaming. Fitur Dolby Audio membuat jutaan lagu favorit bisa didengarkan dengan kualitas yang sangat baik.

Pelanggan juga bisa menyusun playlist sesuai jenis musik yang disukai dan sesuai mood. Bahkan pelanggan bisa berbagi playlist tersebut dengan pengguna LangitMusik lainnya. LangitMusik versi baru juga telah dilengkapi dengan lirik.

Sementara itu, JOOX yang menjadi salah satu mitra dalam paket MusicMax merupakan aplikasi dan layanan music streaming yang dikembangkan Tencent Holdings Limited, penyedia value added services terkemuka di Tiongkok.

Benny Ho, Senior Director of Business Development Tencent mengungkapkan bahwa dalam waktu kurang dari setahun setelah peluncuran, JOOX telah menjadi salah satu layanan music streaming paling populer di Indonesia.

“Indonesia memiliki potensi pasar yang sangat besar dan kami melihat ada peningkatan tren untuk mendengarkan musik melalui mobile device,” kata Benny Ho.

Dengan dukungan Telkomsel, menurut Benny, pihaknya yakin pengguna dapat dengan mudah menikmati streaming lagu-lagu favorit mereka di mobile device kapan pun dan di mana pun.

Saat ini ada lebih dari 17 juta pelanggan Telkomsel yang menikmati layanan musik digital. Sekitar 90% di antaranya mendengarkan lagu favorit secara streaming untuk memenuhi kebutuhan digital entertainment lifestyle mereka. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI