Xiaomi Redmi 4, Mirip Redmi 3s dengan Chip Octa-core

Telset.id, Jakarta – Setelah meluncurkan Xiaomi Redmi 3 dengan berbagai versi seperti 3s, Pro, dan Prime, sekarang Xiaomi dikabarkan tengah menyiapkan generasi selanjutnya dari seri Redmi, yakni Xiaomi Redmi 4.

Xiaomi Redmi 4 rumornya mengusung layar berukuran 5 inch dengan resolusi 1080p. Untuk jeroannya, smartphone ini memiliki prosesor Octa-core dengan chipset Snapdragon 430. Selain itu, RAM 3GB dengan memori internal 3GB, dan baterai berkapasitas 4,000mAh juga hadir melengkapi dapur pacu dari Redmi 4.

Smartphone ini memiliki kamera berukuran 13MP di bagian belakang, dan kamera 5MP untuk bagian depan. Selain itu, Redmi 4 sudah memiliki fitur “mainstream” yang banyak ditemui di smartphone lainnya yakni, sensor sidik jari di bagian belakang tepat di bawah kamera.

Di sisi desain, Redmi 4 memiliki body berbahan dasar metal dengan tiga pilihan warna yakni Gray, Silver, dan Gold. Selintas, jika melihat dari foto di bawah ini, Xiaomi Redmi 4 mirip dengan Redmi 3s Prime. Yang membedakannya hanyalah letak dari kamera di bagian belakang.

Xiaomi Redmi 4 memang belum diluncurkan, namun kemungkinan besar Xiaomi akan menghargai smartphone ini dengan harga $190 atau sekitar Rp 2,4 jutaan. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI