MyRepublic Plasa Hadir di BSD City

Telset.id, Jakarta  – MyRepublic dan Sinar Mas Land menghadirkan MyRepublic Plaza di kawasan BSD Green Office Park yang terintegrasi dengan kawasan Digital Hub sebagai “Silicon Valley” versi Indonesia.

“Grand Opening MyRepublic Plaza” dilaksanakan pada 27 Oktober 2016 dan dihadari para petinggi dari Sinar Mas Land dan MyRepublic. Kehadiran MyRepublic yang merupakan salah satu penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia ini semakin melengkapi kehadiran start up-up, tech leaders dan komunitas digital di BSD City yang kini tengah bertransformasi diri menjadi the first integrated smart digital city.

MyRepublic Plaza merupakan gedung ketiga di kawasan BSD Green Office Park, melengkapi komunitas digital lainnya yang telah bergabung sebelumnya seperti Orami, HuaWei, Sale Stock dan EV Hive. Kawasan perkantoran bersertifikasi Green Distric pertama di Indonesia ini telah dilengkapi dengan berbagai infrastrukur penunjang di bidang Information Technology.

Malcolm Rodrigues, CEO MyRepublic mengungkapkan, bahwa pihaknya sangat senang menjadi bagian dari BSD City yang saat ini tengah bertransformasi menjadi integrated smart digital city.

“Kehadiran MyRepublic Plaza sebagai landmark MyRepublic di kawasan BSD akan  mendekatkan kami dengan para pelanggan dan memungkinkan kami melayani kebutuhan para pelanggan di BSD City dan sekitarnya secara optimal,”ujar Malcolm.

Sementara itu, Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land mengungkapkan, Kerjasama dengan MyRepublic ini merupakan salah satu langkah strategis yang diambil oleh Sinar Mas Land dalam menyempurnakan future plan dari pembangunan kawasan Digital Hub di BSD City yang terkoneksi dengan BSD Green office Park.

“Kami percaya MyRepublic sebagai penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia dapat menghadirkan layanan terbaik yang dapat melengkapi infrastruktur kawasan Digital Hub,” ungkap Dhony.

MyRepublic adalah penyedia layanan internet berskala internasional yang secara konsisten terus meningkatkan standard internet di Asia, dan telah beroperasi di Singapura, New Zeland, Indonesia dan Australia. Hadir di Indonesia pada Juli 2015 MyRepublic mengembangkan bisnisnya secara agresif dengan dukungan penuh dari Sinarmas Group sebagai partner di Indonesia. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI