GameLoft Rilis Zombie Anarchy

Telset.id, Jakarta – Gameloft baru saja merilis game terbarunya. Game berjudul Zombie Anarchy ini merupakan game strategi dimana pemain akan membangun markas dan pertahanan melawan zombie.

Game yang sepintas mirip dengan Clash of Clans ini bakal mengajak pemain untuk menyelamatkan survivor dan melatih mereka untuk bertahan dari serangan mayat hidup.

Namun tak hanya bertahan hidup dari serangan zombie saja, pemain harus bertahan dari serangan pemain lain dari seluruh dunia. Game Gameloft  yang paling apokaliptik, sebuah aksi permainan strategi kini tersedia di iPhone, iPad, iPad touch, Android dan Windows phone.

Game ini menceritakan tentang perjuangan putus asa untuk bertahan hidup dunia yang apokaliptik penuh bahaya dan penuh peluang. Kumpulkan keahlian untuk menyelamatkan diri dan bersatu, melawan tanpa henti penyerang- baik hidup maupun mati.

Mencari Kota, berperang melawan kamp Zombie yang terinfeksi dan mengambil apa yang Anda dapat dari korban. Ketika manusia jatuh dan orang mati, Anda harus melakukan apa pun untuk tetap bertahan dalam strategi pertempuran ini!

Berikut beberapa langkah yang harus dilakukan dalam game ini;

Mengumpulkan Survivors, masing-masing  survivors memiliki kemampuan unik dan backstory untuk dijelajahi,  dari Kane yang penuh  teka-teki, hingga  Rosie yang bersenjatakan busur.

Memperthankan kedudukan, Sumber daya yang sulit didapat di kiamat, menyimpan makanan dan gas aman dengan menara pengawas, penyembur api, menara tesla dan banyak lagi!

Bermain mengalahkan musuh, Dari tim yang solid menghancurkan dan menyerang pemain dari seluruh dunia untuk mencuri barang berharga mereka, mengumpulkan kemenangan dan mendaki jalan Anda ke leaderboard.

Memberantas zombie, Membasmi kamp yang dipenuhi zombie dalam misi taktis dan menembak mati  dan berburu  di Zombie hunt mini-game untuk membuka item langka dan senjata khusus.

Mengatasi kiamat,Menguasai layer strategi baru karena Anda dapat selamat mengontrol gerakan Anda selama penggerebekan dan memanfaatkan kemampuan taktis mereka untuk menjaga mereka hidup.

Jadilah legenda, Mengais sumber daya dan barang-barang langka untuk meng-upgrade bangunan Anda dan menjadi legenda, membuat kamp utama dan menjadi yang terbaik! (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI