Ternyata Begini Cara Google Membuat Google Pixel

Telset.id, Jakarta – Google Pixel merupakan smartphone persembahan dari Google untuk menggantikan seri Nexus. Namun sebenarnya, bagaimana sih Google tiba-tiba memiliki ide untuk membuat Google Pixel? Ternyata, Google Pixel merupakan hasil “jiplakan” iPhone. Kok bisa?

Kehadiran Google Pixel telah membuat sebagian orang berdecak kagum. Tapi tak banyak yang tahu, sebenarnya ada iPhone dibalik ide pembuatan Google Pixel. Sebuah channel YouTube PeripateticPandas berusaha untuk menjelaskan bagaimana Google membuat Google Pixel.

Pada video tersebut dikisahkan, awalnya CEO Google Sundar Pichai sedang berada di dalam kantornya. Ia sedang membaca berita mengenai betapa besarnya animo masyarakat untuk melakukan pre-order iPhone 7 dan iPhone 7 Plus.

Kemudian ia pun segera menggunakan smartphonenya (ironisnya adalah sebuah iPhone) untuk mengirimkan pesan kepada seseorang (sepertinya seorang karyawan Google) dan berkata:

We need a new phone like new…… newish

Nah, pesan tersebut akhirnya diterima oleh seorang karyawan Google yang menggunakan sebuah ponsel Nokia jadul. Tak lama, karyawan tersebut langsung pergi membuat Google Pixel.

Hebatnya, karyawan ini membuat Google Pixel dari iPhone. Ia mengubah sebuah iPhone menjadi Google Pixel dengan berbagai cara. Bahkan sudah disematkan versi Android 7.1 Nougat pada smartphone tersebut.

Tim Telset.id punya video lengkap dari pembuatan Google Pixel tersebut di bawah ini. Tapi perlu diingat, ini hanyalah video humor belaka yang memparodikan pembuatan Google Pixel oleh raksasa pencarian tersebut. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI