Resmi Melenggang, Moto E3 Power Dibanderol Rp 1,8 Juta

Telset.id, Jakarta – Setelah beberapa waktu lalu sempat mempublikasikan dirinya di hadapan Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, Motorola Moto E3 Power akhirnya resmi diperkenalkan di pasar ponsel tanah air hari ini. Moto E3 Power secara tidak langsung menjadi ponsel pertama Motorola di Indonesia, setelah perusahaan ini resmi dibeli Lenovo dari Google pada 2014 silam.

“Moto merupakan brand global yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Oleh karenanya, kami yakin kehadiran Moto E3 Power ini akan mendapat sambutan positif dari konsumen di seluruh tanah air,” kata Adrie R Suhadi, Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia dalam acara peluncuran yang berlangsung di Jakarta, Rabu (26/10).

Dalam perkenalannya kali ini, Lenovo Indonesia menggandeng Lazada sebagai mitra penjualan, yang akan memasarkan handset Moto E3 Power secara online lewat program flash sale. Sementara untuk memberikan penawaran khusus untuk berlangganan data, Lenovo mengikat XL Axiata sebagai penyedia layanan telekomunikasi.

“XL memiliki misi untuk terus memberikan kemudahan dan pengalaman yang lebih baik bagi pelanggan dalam menikmati layanan 4G LTE. Lewat kerjasama ini kami akan memberikan gratis langganan data hingga satu tahun pada pengguna Moto E3 Power,” ungkap Kakit Tan, GM of Device & SME XL.

Moto E3 Power datang dengan bentang layar 5 inci, dengan resolusi 720 x 1280 piksel dan kepadatan piksel 294ppi. Di bawah kap-nya, handset ini menanamkan prosesor 1GHz quad-core MediaTek MT6735P, lengkap dengan RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB, yang dapat diperluas hingga 32GB melalui kartu microSD serta kamera 8 MP dan 5 MP untuk masing-masing bagian belakang dan depan.

Sementara di bagian sistem operasi, handset ini akan menjalankan Android 6.0.1 atau Marshmallow, yang didukung oleh baterai non removable sebesar 3500mAh.

Motorola Moto E3 Power akan dibanderol dengan harga Rp 1.899.000 dan akan tersedia secara eksklusif di Lazada melalui program flash sale Kamis besok (27 Oktober ). Program flash sale yang diselenggarakan ini sendiri menjadi bagian dari rangkaian festival belanja Online Revolution Lazada Indonesia. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI