DxO ONE Camera, Ubah iPhone jadi Sekelas DSLR

Telset.id, Jakarta – Anda suka fotografi namun tak memiliki kamera DSLR? Tenang karena jika anda memiliki sebuah iPhone dan aksesoris tambahan bernama DxO ONE Camera, maka sebuah kamera DSLR sudah berada ditangan anda.

Ya, DxO ONE Camera merupakan kamera berukuran kecil berukuran 7 cm dengan berat hanya 108 gram yang berguna juga sebagai aksesoris tambahan iPhone. Meski kecil, kamera ini memiliki kualitas yang setara dengan kamera DSLR. Kamera ini memiliki resolusi berukuran 20.2 MP dengan aperture f/1.8 yang sangat mengagumkan serta ada sensor BSI CMOS berukuran 1 inch.

 

Untuk memasangkannya pada iPhone, cukup gunakan Lightning Connector yang diletakkan di sisi kamera. Nah jika sudah dipasangkan, buka iPhone anda, dan aplikasi DxO ONE Camera akan otomatis terinstall, dan anda bisa langsung mengambil foto karena aplikasi secara otomatis terbuka.

DxO ONE Camera, Ubah iPhone jadi Sekelas DSLR

Layaknya kamera DSLR, anda akan menemui berbagai kontrol untuk memaksimalkan foto yang dihasilkan nantinya. Nah nantinya, foto yang dihasilkan akan tersimpan dengan ekstensi RAW (DNG), JPG atau Super RAW dan tersimpan langsung ke MicroSD atau penyimpanan internal pada iPhone.

  • dxo-one-camera-modes-702×336

  • dxo-one-camera-functions-768×400

Satu lagi, kamera ini sudah tersedia untuk dipesan secara online di situs resmi Vistek. Nah di bawah ini adalah foto yang dihasilkan DxO ONE Camera serta video hands-on dari kamera ini. (FHP)

DxO ONE Camera, Ubah iPhone jadi Sekelas DSLR DxO ONE Camera, Ubah iPhone jadi Sekelas DSLR