Stabilization Tools yang Cocok untuk Nge-Vlog

Telset.id, Jakarta – Suka nge-Vlog di YouTube? Nah untuk menarik hati para subscriber agar menonton video yang kita buat adalah kualitas video yang bagus kan? Kualitas video tidak harus resolusinya saja yang tinggi, namun cara pengambilan video juga diperhatikan, seperti video yang tidak goyang-goyang (stabil) merupakan salah satu contoh dari video yang berkualitas.

Kali ini, Tim Telset.id akan memberikan alat-alat yang bikin kegiatan vlog anda menjadi berkualitas karena nantinya menghasilkan video yang stabil. Berikut alat-alatnya:

1. DJI Osmo Mobile 3-Axis Gimbal

  • dji-osmo-1

  • dji-osmo

Alat pertama ini mampu merubah smartphone menjadi sebuah kamera smart motion yang memungkinkan penggunanya dapat mengambil setiap momen yang ada layaknya seorang profesional.

Terdapat juga aplikasi DJI Go yang secara otomatis melacak subjek pengambilan, menangkap momen time-lapse atau mengambil video streaming yang dapat dilihat oleh banyak orang.

2. Ikan 3-Axis Smartphone Gimbal Stabilizer

  • ikan-3-axis-1

  • ikan-3-axis

  • ikan-3-axis-2

Selanjutnya adalah produk keluaran Ikan yang mampu mengubah smartphone atau kamera GoPro menjadikan anda sepeti seorang profesional yang sedang mengambil video dengan sangat stabil. Alat ini memiliki sistem 3-axis brushless gyro yang unik dengan menggunakan software yang canggih agar pengambilan gambar atau video menjadi sangat stabil.

3. Steadicam Smoothe Kit with Universal Smartphone Mount

  • steadicam-1

  • steadicam

Alat ini sangatlah ringan dan berukuran kecil sehingga sangat cocok untuk dipakai nge-vlog karena bisa dibawa kemana saja. Steadicam Smoothe mampu dipasangkan dengan kamera GoPro Hero, iPod Touch sampai smartphone ukuran apapun. (FHP)

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%