Flash dan Mikrofon di Smartphone Masih Kurang? Gunakan Alat ini

Telset.id, Jakarta – Pernahkah anda membutuhkan flash dan mikrofon lebih untuk dipasangkan di smartphone karena merasa keduanya yang sudah terpasang masih kurang untuk mengambil foto atau video? Mungkin anda tidak sendiri, tapi Tim Telset.id akan memberikan solusinya untuk anda dengan memberikan beberapa produk yang mungkin bisa menjawab pertanyaan anda. Yuk simak!

1. Lume Cube Smartphone Clip

Alat yang bisa dimasukkan ke dalam saku ini kompatibel dengan iPhone dan semua smartphone Android dan hebatnya mampu menghasilkan cahaya 1500 lumen. Lume Cube Smartphone Clip mampu menjadi jawaban ketika semakin kesini, smartphone semakin tipis dan pastinya sensor di dalamnya akan mengecil juga sehingga objek yang diambil dengan cahaya yang rendah akan terlihat buruk ketika di foto. Nah dengan menggunakannya, tidak usah khawatir lagi soal pencahayaan ketika mengabadikan momen berharga saat cahaya kurang.

2. Lume Cube 

Flash dan Mikrofon di Smartphone Masih Kurang? Gunakan Alat ini

Ubahlah smartphone iPhone atau Android menjadi sebuah kamera dengan kualitas pencahayaan yang profesional dengan menggunakan Lume Cube. Alat ini mampu membantu penggunanya untuk mengambil foto atau video dalam kondisi pencahayaan yang sangat kurang.

Apalagi, di dalamnya terdapat aplikasi Lume Cube yang memungkinkan penggunanya untuk mengontrol flash, intensitas cahaya, hingga durasi dengan mudahnya.

3. Audio Technica ATR3350iS Omni-Lav Condenser Microphone for Smartphone

Flash dan Mikrofon di Smartphone Masih Kurang? Gunakan Alat ini

 

Audio Technica ATR3350iS Omni-Lav Condenser Microphone merupakan alat yang mampu membuat suara yang ditangkap menjadi lebih akurat dan pastinya sangat jernih. Meski memiliki desain yang “biasa” saja, tapi alat ini sungguh berguna apalagi semua jenis smartphone dari iPhone, Android, dan lainnya bisa menggunakan alat ini. (FHP)

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%