LOOP KePo Big Bang 2016, Pestanya Para Millennial

Telset.id, Jakarta  – Setelah sukses menggelar rangkaian roadshow Loop KePo di 50 kota Indonesia,  Telkomsel akan menutupnya dengan sebuah acara perayaan semangat kreatifitas digital anak muda Indonesia dengan mengadakan Loop KePo Big Bang 2016.

Loop KePO Big Bang 2016 akan dimeriahkan penampilan dari berbagai sekolah dan komunitas di Indonesia, dan juga akan diisi dengan pertunjukan dari pemenang Loop Musik, sebuah festival pentas seni musik untuk pelajar setingkat SMP dan SMA yang telah digelar sejak bulan September 2016.

Selain itu, pada acara ini juga akan diumumkan pemenang dari kompetisi Loop KePo Challenge, yang selama 6 bulan terakhir telah terkumpul 145 ribu video dari seluruh Indonesia.

“Kami ingin mendorong lebih banyak lagi dari mereka yang tumbuh dan mengasah potensi menjadi kreator konten digital yang berkualitas, bahkan sampai ke pasar global,” kata Vice President Brand and Communications Telkomsel, Nirwan Lesmana.

Loop KePo Big Bang 2016 diadakan di 4 kota di Indonesia, yaitu di Lampung (Graha Mandala, pada 22 Oktober 2016), Solo (GOR Sritex, 23 Oktober 2016), Banjarmasin (GOR Hasanuddin, 30 Oktober 2016), dan Bekasi (5 November 2016).

Dalam acara tersebut, Telkomsel menghadirkan hiburan dari berbagai artis seperti Raditya Dika, Ernest Prakasa, Danang & Darto, Souljah, Barasuara, The Rain, Jrocks, dan Eka Gustiwana.

Acara yang ditujukan untuk para anak muda ini, juga disemarakan dengan adanya ‘Experience Zone’ yang berisi VR Gadget dimana para pengunjung dapat merasakan keseruan teknologi Virtual Reality yang menampilkan berbagai situasi virtual yang terasa seperti nyata.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kompetisi Loop KePo Challenge sendiri tahun ini diadakan antar sekolah dengan tajuk “Video Project:Promote Your School”, dan dinilai berdasarkan tiga kategori, yang meliputi “Best School Video”, “Most Creative Video”, dan “Most Liked Video”.

Loop KePo Challenge 2016 tiap bulannya telah memberikan hadiah menarik untuk pemenang bulanan berupa pulsa, berbagai pakaian dan aksesoris menarik, serta uang tunai sebesar Rp. 15 juta.

Sedangkan untuk pemenang utama yang diumumkan pada acara LOOP KePo Big Bang,  LOOP telah menyediakan hadiah menarik berupa smartphone dan uang tunai sebesar Rp. 50 juta.

Sedangkan Loop Musik baru diadakan tahun ini sebagai wadah bagi anak muda untuk berkreasi dan berekspresi di bidang musik. Festival pentas seni musik yang melibatkan para pelajar setingkat SMP dan SMA ini digelar di 50 kota selama bulan September sampai dengan Oktober 2016.

Loop Musik digelar dalam bentuk rangkaian roadshow dengan format kompetisi musik antar sekolah. Aktivitas seru ini diadakan di 71 lokasi yang tersebar di 50 kota, mulai dari ujung paling barat Indonesia di Banda Aceh hingga ujung paling timur Indonesia di Jayapura.

Sejak diluncurkan pada bulan Maret 2014, LOOP telah memiliki lebih dari 27 juta pelanggan dan mendapatkan respon yang positif di kalangan anak muda dengan berbagai penawaran produknya yang kompetitif dan kreatif di layanan data dan digital.[HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI