Nintendo Switch, Gaya Baru Bermain Games

Telset.id, Jakarta – Nintendo muncul dengan membawa kejutan sebuah konsol game baru yang mereka namakan Nintendo Switch. Bukan konsol game biasa, produk ini diyakini bisa mengubah gaya gamer bermain.

Yang menarik Nintendo Switch bisa berubah dari konsol gaming mobile ke konsol rumahan seperti PS4 dan XBOX. Tak cuma itu, selain bisa dijadikan konsol mobile seperti Nintendo WIi dan PSP, controller yang ada di kanan dan kiri bisa dilepas dari layarnya.

Nintendo Switch ini punya layar yang lebih besar dan lebih fleksibel buat dimainin bareng teman, karena tak perlu tambahan konsol, karena controller-nya bisa dicopot jadi dua.

Apalagi dengan banyaknya fitur yang bisa digunakan pada Switch sendiri, mulai dari bermain bersama hingga 4 orang secara LAN hingga memungkinkan 2 orang bermain bersama secara split-screen yang tentunya sudah menjadi hal yang sangat jarang diaplikasikan oleh konsol-konsol jaman sekarang yang mengutamakan online multiplayer sebagai pilihan utamanya.

Berbagai varian Nintendo Switch dalam skema-skema warna yang beragam. Tentunya salah satu hal yang terasa kurang ‘unik’ dari konsol Nintendo Switch adalah warna konsolnya yang cenderung mengikuti arus konsol-konsol lainnya yang mewarnai konsol dan kontroler-nya dengan warna hitam.

Padahal bila kita melihat konsol-konsol ikonik Nintendo sebelumnya, mereka cenderung berwarna putih atau bahkan menggunakan variasi seperti biru dan warna mencolok lainnya.

Yang menarik lainnya, Anda juga bisa langsung switch ke docking konsol. Tapi sayangnya, Nintendo tidak memberikan informasi soal spesifikasi konsol terbarunya ini. Ditambah tanggal rilisnya bulan Maret 2017. (MS/HBS)

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI