Kodak Extra, Smartphone yang Dirancang untuk Photografer

Telset.id, Jakarta – Kodak tengah persiapkan perangkat smartphone di akhir tahun 2016. Seperti kita ketahui Kodak selalu menghadirkan kualitas fotografi mengagumkan dan berada di atas rata-rata. Produsen kamera asal Amerika Serikat ini baru saja menyiapkan smartphone bernama Kodak Extra, yang kabarnya memiliki kemampuan kamera “berkualitas ekstra”.

Smartphone Android ini memiliki kemampuan kamera luar biasa. Kodak menggunakan lensa kamera sebesar 21MP dengan membawa aperture f/2.0 lengkap bersama optical image stabilization, dan phase detection autofocus, yang nantinya memungkinkan setiap pengguna bisa peroleh hasil foto menakjubkan memiliki tingkat ketajaman warna begitu tinggi.

Tak hanya itu, hasil jepret foto pada saat kondisi low light, dengan dibantu dual tone LED Flash, menjanjikan hasil foto yang terang serta jelas. Disamping itu pula, dengan kamera utama tersebut, Anda bisa peroleh pula efek bokeh.

Begitu pula pada bagian depan, disini pengguna akan disajikan kamera selfie berukuran ekstra besar, yakni 13MP. Sedangkan untuk mengoptimalkannya, pada sektor dapur pacu Kodak memperkuatnya menggunakan chipset Helio X20, yang dipadukan bersama RAM 3GB.

Tidak ketinggalan kodak berikan pula internal luas dengan 32GB, dan bisa di ekspansi menggunakan microSD melalui slot eksternal yang tersebut.

Adapun layar menggunakan luas 5 inci dengan resolusi 1080p (FHD), dan untuk mengoperasikan, Kodak menggunakan baterai berkapasitas 3000 mAh.

Smartphone ini akan meluncur di UK pada bulan Desember dengan bandrol £450 atau setara Rp.7 jutaan. (MS)

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here