Sennheiser Tawarkan Headphones Khusus Gamer, Lifestyle, dan Home Entertaiment

Telset.id, Jakarta – Setelah meluncurkan dua headphones audiophile terbarunya dengan seri HD 800 S dan HD 630VB di bulan April serta sistem headphone terbaik di dunia, Sennheiser HE 1 di Singapura pada bulan Juni lalu, Sennheiser kembali hadir untuk konsumen setianya di Indonesia dengan beragam produk terbarunya yang diluncurka, Kamis (20/10) di Hotel Pullman Thamrin, Jakarta. Sennheiser meluncurkan headphones seri terbarunya yang datang dari tiga kategori yaitu portable lifestyle, home entertainment serta gaming series.

Sennheiser menghadirkan headphone seri HD 500. Headphone ini didesain khusus untuk mengoptimalkan potensi perangkat home audio. Dengan headphone seri HD 500, konsumen tak perlu keluar rumah untuk menikmati film dan musik dengan kualitas suara setara di bioskop ataupun konser live.

Dilengkapi dengan teknologi Ergonomic Acoustic Refinement (E.A.R.) dari Sennheiser, headphone ini secara efektif menyalurkan sinyal audio langsung ke telinga pendengar untuk pengalaman mendengarkan musik yang lebih memuaskan.

Headphone over-ear dengan desain open-back­ ini hadir dalam tiga varian yaitu HD 559, HD 579 serta varian untuk kelas teratas HD 599. Terdapat pula varian closed-back headphone dengan seri HD 569.

Bahkan ketika bepergian, konsumen tidak perlu mengorbankan kualitas maupun fungsionalitas dengan menggunakan headphone Sennheiser. Kian mengukuhkan dedikasinya untuk menghadirkan headphone dinamis yang penuh gaya, Sennheiser juga memperkenalkan headphone seri HD 2 dan HD 4 yakni pendamping tepat untuk para penikmat audio yang penuh gaya.

Tak hanya ringan dan ramping, headphone on-ear HD 2 juga memukau dengan desain minimalis serta kualitas suara khas dari Sennheiser. Walaupun berukuran lebih kecil, semua model menawarkan suara stereo yang hidup dengan bass yang bertenaga. Rangkaian produk ini meliputi seri HD 2.10, HD 2.20s, HD 2.30i dan HD 2.30G.

Untuk seri lifestyle lainnya, headphone around-ear HD 4 dengan model closed-back hadir dengan suara dan bass lebih kaya dibalut desain kontemporer yang kokoh. HD 4 hadir dengan beberapa pilihan yaitu HD 4.20s, HD 4.30i, dan HD 4.30G. Semua headphone dari kedua seri dapat digunakan dengan perangkat iOS dan Android.

Untuk melengkapi rangkaian peluncuran produk tersebut, Sennheiser juga kembali terjun ke industri game lewat gaming headset terbarunya yang didesain khusus untuk meningkatkan pengalaman bermain para gamer, yaitu seri GSP 300, GSP 350, dan PC 373D.

Closed acoustic headset GSP 300 untuk PC, Mac, PS4™ dan Xbox One menawarkan kualitas suara yang nyata dengan bass yang intens untuk meningkatkan keseruan aksi dalam dunia game yang dimainkan. Headset ini juga dilengkapi dengan bantalan telinga terbaik di kelasnya yang terbuat dari memory foam.

Bantalan telinga yang nyaman ini menghadirkan teknologi akustik terbaik yang dijamin mampu meminimalisir suara dari luar guna meningkatkan tingkat fokus para gamer saat memainkan game favorit mereka.

Closed-back gaming headset lainnya hadir dalam GSP 350 yang ditenagai oleh teknologi akustik Sennheiser dan juga didukung oleh teknologi Dolby 7.1 Surround Sound. Seperti GSP 300, GSP 350 juga menghadirkan penutup akustik dengan bantalan telinga dari memory foam yang nyaman untuk meredam kebisingan pasif dari sekitar.

Headset ini juga dilengkapi dengan kontrol volume intuitif di bagian sebelah kanan headset yang memungkinkan pengguna mengatur suara secara lebih praktis dan cepat, sehingga mereka dapat tetap mengontrol permainan mereka dengan tepat. Terdapat juga Surround Dongle untuk PC guna mengubah keluaran suara dari stereo ke Dolby Surround Sound secara cepat.

Headset berikutnya yaitu PC 373D dengan desain open acoustic juga menghadirkan teknologi 7.1 Dolby Surround Sound yang dilengkapi dengan mikrofon noise-cancelling berkualitas tinggi untuk komunikasi yang lebih jernih saat bermain. PC 373D juga memiliki fitur Surround Dongle dan perangkat lunak yang mudah digunakan untuk mengoptimalisasi pengalaman para penggunanya saat bermain, khususnya untuk permainan dengan background music.

Dengan fitur unggulan, PC 373D hadir dengan desain penuh gaya dan nyaman, membuat para penggunanya dapat menikmati pengalaman bermain yang maksimal dalam waktu yang lama.

Para gamer juga dapat menyambungkan headset tersebut dengan dua amplifier terbaru Sennheiser, GSX 1000 dan GSX 1200 PRO untuk pengalaman bermain yang lebih berkesan. Kedua amplifier dengan algoritma 7.1 terdepan mampu menghasilkan suara dengan posisi yang akurat. Keduanya juga dilengkapi dengan kepingan chip Digital to Analog Converter (DAC).

Kepingan chip internal ini melakukan semua proses pengolahan suara yang memastikan kemudahan penggunaannya bahkan di tengah permainan. GSX 1200 PRO juga hadir dengan fitur Chat Link yang dapat menghubungkan delapan GSX 1200 PRO untuk komunikasi bebas gangguan.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan seri terbaru Sennheiser di Indonesia. Seri-seri tersebut mewakili era baru dalam desain serta mengukuhkan komitmen kami pada konsumen lokal. Dengan kombinasi performa, kenyamanan, dan kualitas unggulan, rangkaian produk ini akan sungguh-sungguh mentransformasi pengalaman audio konsumen kami sehari-hari,” tutup Martin. (MS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI