Lenovo Perkenalkan 5 Jagoan Baru Produk Gaming

Telset.id, Jakarta  – Lenovo memperkenalkan rangkaian lini produk gaming terbarunya. Perangkat gaming yang diperkenalkan kali ini lumayan lengkap, mulai dari PC gaming, desktop maupun mobile, hingga perlengkapan aksesoris khusus untuk gaming.

Pabrikan asal China ini meyakini konsumen yang menggeluti bidang gaming memerlukan perangkat PC gaming yang berbeda dari PC biasa. Para gamers membutuhkan perangkat untuk mendukung kegiatan mereka, mulai dari bermain hingga membuat konten-konten kreatif.

Desktop gaming Lenovo IdeaCentre Y900

Produk pertama yang diperkenalkan Lenovo dari lini gaming desktop, yakni Lenovo IdeaCentre Y900, yang merupakan desktop gaming kelas tertinggi dengan kartu grafis Nvidia GTX 1080.

Desktop Lenovo IdeaCentre Y900 baru menawarkan desain yang elegan, cocok bagi gamer sejati yang menginginkan performa tinggi dengan Windows 10 dan prosesor Intel terbaru, namun tetap mempunyai pilihan untuk melakukan upgrade di masa depan.

Desktop ini dipersenjatai Intel Core i7-6700K generasi terbaru dengan kartu grafis yang sudah ditingkatkan yaitu Nvidia GTX 1080 8GB (coming soon) dan RAM 16GB (8GB x 2 Keping). Desktop ini ideal bagi mereka yang ingin bermain game resolusi sangat tinggi hingga Ultra-High Definition 4K ataupun VR.

Selain itu, perangkat ini juga  dibekali dengan storage SSD M.2 berjenis NVME 256GB dan 1TB+8GB SSHD. Desainnya dirancang dengan gaya unik menggunakan lampu LED merah di bagian dalam dan luar yang akan langsung menarik perhatian. Teknologi yang digunakan pada Lenovo IdeaCentre Y900 ini mendukung performa game ekstrim dan ruang yang cukup luas untuk melakukan upgrade di masa depan.

Lenovo IdeaPad Y900, Ultimate Gaming Laptop

Para gamer PC high-end mungkin akan tergoda untuk mengintip teknologi apa saja yang ada di dalam Lenovo IdeaPad Y900. Laptop ini dirancang untuk totalitas bermain game yang mengesankan, baik individual maupun bersama grup.

Gamer bisa menikmati peningkatan kinerja CPU tercepat dengan prosesor Quad Core Intel i7-6820HK tertinggi di kelas laptop, dan pengguna yang membutuhkan performa lebih cepat lagi bisa menggunakan fitur one-button turbo untuk overclocking.

Laptop ini menggunakan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 980M DDR5 8G, SSD yang dapat dioperasikan dalam mode Raid 0 Dual PCle SSD 512 GB untuk kinerja 2 kali lebih cepat dibandingkan SSD tunggal, serta memory yang dapat diupgrade maksimal hingga 64GB. Gamer juga akan dipuaskan dengan suara menggelegar dari speaker JBL, dan respon kendali yang nyaman dari keyboard jenis mekanikal dengan pencahayaan backlit.

Selain IdeaCentre Y900 dan IdeaPad Y900, dalam peluncuran ini Lenovo juga memamerkan berbagai produk gaming lainnya, yaitu antara lain Lenovo IdeaPad Y700, Lenovo IdeaPad 700, Lenovo Y Gaming Accessories, dan Lenovo IdeaPad Y700.

Lenovo IdeaPad Y700

Lenovo IdeaPad Y700 merupakan laptop pertama di Indonesia yang dilengkapi dengan Intel Real Sense 3D Camera (khusus Y700-15”). yang merupakan teknologi kamera yang mampu merespon tangan, lengan  dan gerakan kepala serta ekspresi wajah. Kemampuan kamera Real Sense ini dapat mendeteksi 22 sendi di satu telapak tangan dan juga bisa mendeteksi kedalaman 3-Dimensi.

Ditenagai prosesor Quad Core i7-6700HQ dengan teknologi hyper threading dan turbo boost, dilengkapi dengan graphic card Nvidia GeForce GTX 960M DDR5 4G (hybrid), serta memory 16GB yang dapat diupgrade hingga 32GB.

Lenovo IdeaPad 700

Lenovo IdeaPad 700 merupakan laptop gaming pemula dengan harga terjangkau. Laptop ini memiliki ukuran layar 15 inci Full HD (1920 x 1080) yang menawarkan kualitas layar lebih jernih, dan suara Surround.

Pada bagian dalamnya, ditenagai oleh prosesor Quad Core i7-6700HQ dengan teknologi hyper threading dan turbo boost, serta memory 8GB yang dapat diupgrade hingga 32GB dan graphic card Nvidia GeForce GTX 950M DDR3 2G untuk performa yang maksimal dalam menikmati gaming definisi tinggi. Dengan bobotnya yang hanya 2,3 kg, laptop gaming ini juga mudah dibawa.

Aksesoris gaming Lenovo Y Series

Selain desktop dan laptop gaming, Lenovo juga memperkenalkan aksesoris gaming Lenovo Y Series, yakni Lenovo Y Gaming Precision Mouse, Lenovo Y Gaming Surround Sound Headset, dan Lenovo Y Gaming Backpack B8170. [HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI