7 Aplikasi Baru di iPhone untuk Liburan Akhir Pekan

Telset.id, Jakarta – Jika tidak ada rencana keluar rumah saat libur akhir pekan, biasanya aktifitas paling asyik dilakukan adalah bermain game atau mencoba aplikasi baru yang seru. Dan memang biasanya toko-toko aplikasi, entah itu Play Store maupun App Store, selalu merilis aplikasi-aplikasi baru yang menarik untuk dicoba.

Nah, di akhir pekan ini, Tim Telset.id akan merekomendasikan beberapa aplikasi baru yang seru dan keren untuk dicoba pengguna iPhone atau iOS. Ada 7 aplikasi baru yang tak boleh Anda lewatkan untuk dicoba pada liburan akhir pekan ini.

7 aplikasi ini sengaja dipilih secara beragam, mulai dari aplikasi pendidikan, sosial media, pekerjaan, hiburan, dan lainnya. Ingin tahu apa saja 7 aplikasi baru yang seru dan keren untuk iPhone di minggu ini? Yuk simak ulasannya:

Cosmolander

Download (Rp 38 ribuan)

cosmolander

Cosmolander merupakan aplikasi yang sangat baik untuk anak-anak. Kenapa? Karena aplikasi ini akan mengajarkan mereka tentang tata surya dengan cara yang menghibur yakni dengan menampilkan animasi yang bagus dan mudah dicerna karena mengikuti analogi yang ada. DI dalamnya juga terdapat kuis yang dapat memperluas pengetahuan anak-anak ketika menggunakan aplikasi ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI