5 Game RPG Paling Keren untuk Android dan iOS

Telset.id – Ada banyak game RPG yang saat ini bisa Anda mainkan. Tapi biasanya game jenis ini dimainkan di parangkat PC. Nah, apakah Anda menginginkan sensasi game RPG hanya dengan menggunakan smartphone atau tablet?

Kali ini Tim Telset.id akan memberikan referensi 5 game RPG untuk anda. Ya, kami akan memberikan lima game RPG paling keren untuk Android dan iOS. Tak usah berlama-lama, check this out!!

Knight of Pen & Paper

Download: Android | iOS

Knight of Pen & Paper merupakan game RPG bergaya retro. Game ini menyuguhkan lebih banyak dungeon untuk diekplorasi oleh pemain, cara penyerangan yang baru untuk digunakan dalam pertempuran, dan yang paling penting adalah Tavern yang merupakan tempat untuk menyimpan hasil dari petualangan yang telah dilakukan. Hal menarik dari game ini adalah anda bisa memilih ingin memainkan antara sebagai karakter permainan atau sebagai master dungeon.

Dungelot

Download: Android | iOS

Dungelot merupakan game kasual RPG yang memang memiliki gameplay sederhana. Meskipun sederhana, game ini memiliki grafis yang patut untuk diacungi jempol. Keunggulan pada game ini adalah kontrol yang mudah yang ditujukan untuk seorang pemain pemula yang memang baru memainkan game RPG. Dengan adanya kontrol yang mudah ini, pemainnya dapat dengan mudah mengeksplorasi dungeon untuk menemukan harta dan membunuh para monster agar bisa naik ke level selanjutnya.

Arcane Legends

Download: Android | iOS

Arcane Legends merupakan gabungan antara Fantasy, Action, RPG, dan MMORPG yang dikemas dengan sangat bagus oleh developernya demi memberikan sensasi bagi pemainnya saat berpetualang menjelajahi dungeon, melawan bos, menemukan harta, bergabung dengan guild, dan memelihara hewan.

Game ini menawarkan dunia 3D di mana pemainnya dapat meningkatka karakternya selagi menyelesaikan quest yang ada. Pemain juga dapat bermain bersama-sama dengan ribuan pemain lainnya secara online. Menarik kan?

The Bard’s Tale

Download: Android | iOS

Pada game ini, anda akan berperan sebagai Bard. Berkat adanya lagu magis, anda bisa membawa karakter lainnya untuk bergabung dengan anda untuk bertempur melawan 50 jenis musuh (tidak termasuk bos), mengeksplorasi dunia yang luas seperti kota-kota, hutan, sungai, istana, bahkan kuburan angker. Pemain dapat membawa 16 karakter lainnya dengan memanggilnya, terdapat juga 150 lebih item yang unik, dan fitur-ditur unggulan lainnya yang patut untuk dicoba.

Pixel Dungeon

Download: Android | iOS

Pixel Dungeon adalah game RPG tradisional yang menampilkan grafis pixel dan juga antarmuka yang sederhana. Namun ketika anda memainkannya, anda akan melihat betapa “dalam”nya dunia yang anda jelajahi demi mengumpulkan item dan melawan monster ganas untuk menemukan artefak Amulet of Yendor yang pastinya merupakan artefak yang sangat penting. Game ini wajib untuk dicoba, kenapa? Karena game ini dianggap sangat sulit untuk dimainkan, dan bahkan anda harus memiliki keberuntungan lebih agar bisa melaju dengan mulus pada game ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI