Beberapa Kali Bocor, HTC Bolt Kini Kantongi Sertifikasi FCC?

Telset.id, Jakarta – Kita telah mendapat beberapa bocoran mengenai HTC Bolt. Salah satunya adalah terkait sistem operasi yang akan diusungnya, dimana disebutkan bahwa perangkat ini akan menjalankan Android 7.0 Nougat. Nah, hal yang sama ditemukan pada perangkat HTC dengan nomor model 2PYB200, yang baru saja disertifikasi oleh FCC.

Mengingat tidak ada handset HTC lainnya yang siap dipublikasikan dalam waktu dekat, dan dengan Nougat di badannya, besar kemungkinan perangkat itu adalah HTC Bolt.
fccPotongan gambar di atas berasal dari proses sertifikasi FCC, di mana Anda dapat menemukan FCC ID untuk perangkat di perangkat lunak. Di sini, FCC menegaskan bahwa Bolt memiliki konektivitas 4G LTE, NFC, Bluetooth, dan Wi-Fi 802.11ac.

Sebelumnya, rumor juga telah menyebutkan bahwa HTC Bolt akan datang dengan layar sentuh 5.5 inci, 1080p, kamera belakang 18 MP dengan aperture f / 2.0, kamera depan 8MP untuk selfie, RAM 3GB, dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas.

Sementara untuk urusan prosesor, alih-alih menggunakan prosesor Snapdragon 820 dari Qualcomm, konon Bolt akan lebih memilih Snapdragon 810, seraya menyingkirkan jack audio 3.5mm dari perangkat ini. [IF]

SourceGSM Arena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI