8 Tips Mendapatkan Follower di Instagram

Telset.id – Jika pohon jatuh di hutan tentunya sangat sedikit orang yang mendengar dan mengetahuinya, peristiwa ini berlaku juga di Instagram. Jika Anda posting sebuah foto yang asal tentunya sedikit sekali yang memperhatikan, dan Anda akan susah mendapatkan lebih banyak  follower. Kami akan mengungkapkan 10 tips untuk mendapatkan lebih banyak follower di Instagram.

Berikut 8 Tips Mendapatkan Follower di Instagram;

  1. Posting Foto Berkualitas

2016-10-18_154159Jika Anda memposting foto buram, maka jangan heran jika menjadi tidak menarik untuk menglike apalagi menjadi follower Anda.   Jadi ada baiknya foto yang Anda posting memiliki kualitas yang baik.

  1. Sebaiknya Gunakan Hashtag

Ini yang menjadi salah satu trik follower Anda bertambah. Ketika Anda memposting suatu foto sebaiknya menggunakan hashtag sesuai dengan tema foto yang di posting. Pasalnya kettika menggunakan hashtag, Anda memasuki masyarakat instagram yang memiliki hobi yang sama ketika memposting foto.

  1. Mention

androidpit-instagram-4-w782Jika Anda berada di instagram maka Anda mungkin mengikuti orang atau brand tertentu. Ketika satu postingan Anda di mention maka foto Anda akan dilihat dan akan memicu percakapan sehingga besar kemungkinan bsa menambah follower.

  1. Posting Pada Waktu Yang Tepat

Hal ini penting juga diperhatikan, karena tidak semua orang posting diwaktu malem. Jadi sebaiknya Anda dapat mengukur waktu yang baik untuk posting.

  1. Libatkan Follower Anda

androidpit-instagram-search-teaser-w782Ketika Anda posting foto, ada baiknya membuat caption yang sesuai atau yang menarik, sehingga ketika orang membuka halaman instagramnya bisa dian sejenak untuk melihat foto Anda dan memberikan komentar atau Like.

  1. Gunakan Intagram Secara Maksimal

Maksudnya disini, Anda diminta secara terus menerus posting foto, paling tidak 1 hari sekali. Tetapi jika Anda posting 1 bulan sekali, besar kemungkinan follower tidak akan bertambah.

  1.  Belajar Dari Yang Berpengalaman

androidpit-instagram-search-teaser-w782-1Ini juga baik menurut kami, Anda diminta bertanya kepada teman Anda yang mungkin follower-nya banyak sehingga Anda bisa bertanya bagaimana tipsnya.

  1. Posting Instagram dari Tempat-tempat Mengagumkan

Buat Anda yang suka berpergian, ini sangat menguntungkan. Pasalnya Anda akan memiliki foto-foto yang berbeda dan menarik. Hal ini tentunya akan mendatangkan follower baru.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI