Review: Samsung Galaxy On 7, Smartphone Kelas Menengah Bergaya Premium

Audio

Ketika membeli smartphone ini, kita juga akan mencapatkan earphone dari Samsung yang bisa digunakan untuk menikmati musik, video atau FM Radio. Sayangnya, tidak ada aplikasi musik default dari Samsung di dalam Galaxy On 7. Yang ada hanyalah pemutar musik dari Google yakni Google Play Music.

Untuk kualitas suara ketika mendengarkan musik atau FM Radio menggunakan speaker internal, suara yang disemburkan terbilang lumayan. Sedangkan ketika menggunakan earphone, suara yang dihasilkan enak didengar dan pas untuk telinga (tergantung intensitas volume yang digunakan).

Pengguna juga bisa melakukan penyesuaian suara dengan menggunakan equalizer yang ada agar suara yang dihasilkan semakin membuat nyaman telinga anda.

Kamera

Samsung Galaxy On 7 memiliki kamera utama 13MP dengan aperture f/2.1, LED flash, dan autofocus. Bagaimana dengan foto yang dihasilkan oleh kamera belakang smartphone ini?

Ketika kami menjajal kamera belakang smartphone ini di dalam ruangan, hasil foto cukup lumayan dengan komposisi warna yang tidak berlebihan. Sedangkan ketika kami mencobanya di luar ruangan, foto yang dihasilkan cukup baik.

Tak lupa, kami juga mencoba kamera depan yang berukuran 5MP ini di dalam dan luar ruangan, hasilnya cukup baik untuk kamera yang terbilang berukuran kecil ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI