Cara Dapatkan Pixel Dialer di Smartphone Android

Telset.id, Jakarta – Google Pixel merupakan smartphone eksklusif yang dihadirkan oleh Google untuk dapat bersaing di jajaran smartphone high-end. Kenapa eksklusif? Smartphone ini menjadi yang pertama menggunakan Android 7.1 Nougat serta memiliki launcher khas hanya untuk seri ini yakni Pixel Launcher.

Nah pada Pixel Launcher ini tentunya terdapat berbagai fitur mantap khas dari Google yang hanya bisa digunakan pada seri Google Pixel saja. Tapi tenang, kita saat ini juga bisa merasakan salah satu fitur dari Google Pixel yakni Pixel Dialer yang memiliki berbagai fitur baru nan keren di dalamnya.

Ingin tahu cara untuk menggunakan fitur ini? Nih Tim Telset.id berikan cara lengkapnya hanya untuk anda.

Catatan: Aplikasi Pixel Dialer ini merupakan versi yang belum pernah dirilis untuk smartphone selain keluaran Google. Sehingga ada kemungkinan ketika kita mencoba untuk menginstal APK ini, smartphone anda bisa saja tidak kompatibel. Namun untuk ponsel Nexus seharusnya tidak mempunyai masalah soal ini. Selain itu juga, cara ini hanya bisa digunakan pada smartphone yang menggunakan minimal versi Android 6.0 Marshmallow.

  1. Download APK Pixel Dialer disini, kemudian install APK tersebut (perhatikan catatan di atas terlebih dahulu).
  2. Kemudian jadikan Pixel Dialer sebagai Dialer default untuk smartphone anda dengan cara, SettingsApps, kemudian tekan ikon berbentuk Gear di kanan atas layar.
  3. Pilih opsi Default Apps, kemudian Phone app. Nah dari daftar yang ada, pilih Phone. Namun jika ada lebih dari satu opsi Phone, pastikan untuk memilih ikon dengan Material Design berwarna biru.
  4. Nah jika sudah, cobalah gunakan Pixel Dialer ini dan rasakan sensasi menggunakan salah satu fitur di Pixel Launcher.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI