Ini Smartphone Lenovo yang Terima Android Nougat

Telset.id, Jakarta – Android 7.0 Nougat merupakan salah satu OS Google yang paling ditunggu kehadirannya. Kali ini jajaran smartphone Lenovo yang akan mendapatkan update ke Android Nougat.

Nah, beruntunglah Anda yang memiliki Lenovo K3 Note, K4 Note, K5 Note, dan Vibe P1 karena keempat smartphone Lenovo ini akan mendapatkan update ke Android Nougat. Meskipun sudah dipastikan mendapatkan update, Lenovo sendiri masih belum mengkonfirmasi tanggal rilisnya.

Tapi meskipun belum jelas kapan tanggal rilisnya, dikabarkan perusahaan ini akan mengeluarkan update pada akhir tahun ini. Nah, kemungkinannya adalah, update ini tidak akan serentak dikeluarkan.

Jika melihat yang dilakukan Lenovo saat memberikan update ke Android Marshmallow tahun lalu, Lenovo perlu beberapa bulan untuk bisa menggulirkan update ke semua perangkatnya.

Tapi jika update sudah tersedia, maka notifikasi update via OTA akan segera hadir dan penggunanya akan siap untuk mengunduh update tersebut menggunakan WiFi.

Selain keempat smartphone tersebut, beberapa smartphone Lenovo juga diperkirakan akan mendapat update ke Android Nougat juga seperti Vibe X3, Vibe S1, Vibe Phab 2, Phab 2 Plus, Phab 2 Pro, Zuk Z2, dan Zuk Z2 Pro. (FHP/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI