Inikah Tampang LG LV5?

Telset.id, Jakarta – LG dikabarkan sedang mengembangkan smartphone mid-range dengan harga jual lebih murah. Kabarnya smartphone ini memiliki nama LG LV5.

Kabarnya LG LV5 memiliki sensor sidik jari yang ditempatkan pada bagian belakang. Teknologi Fingerprint Sensor tersebut membuat LG LV5 memiliki sistem keamanan lebih baik dibandingkan smartpone LG lainnya.

Selain itu, dibagian belakang juga terlihat adanya lubang speaker dan kamera yang dilengkapi fitur LED Flash. Sayangnya kami belum mengetahui berapa resolusi kamera belakang tersebut. Semoga saja resolusinya lebih dari 13 Megapixel.

[Baca Juga : LG V20 Bakal Mulai Tersedia Pekan ini]

Seperti dikutip dari GSMArena, casing belakang LG LV5 bisa dilepas. Jadi tak menutup kemungkinan baterainya juga bisa dilepas. Selain itu, casing belakang tersebut juga memiliki sisi samping melengkung yang nantinya akan memberikan grip yang lebih nyaman.

Pada bagian depan LG LV5 terlihat layar kaca berwarna hitam yang kemungkinan telah dilapisi kaca lengkung 2.5D. Belum diketahui ukuran layarnya, namun semoga layarnya sudah dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass, sehingga layar smartphone ini tidak mudah tergores ketika terjatuh ataupun terbentur.

Untuk spesifikasinya sendiri,  LG belum membocorkan secara detail, namun smartphone ini diprediksi akan dilengkapi sistem operasi Android Marshmallow dan ditenagai processor dan RAM berkecepatan tinggi. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI