Personal Travel Assistant, Jagoan dari Mister Aladin

Telset.id, Jakarta – Situs pemesanan hotel secara online, Mister Aladin saat ini sudah memiliki aplikasi yang dimaksudkan untuk lebih memudahkan konsumen. Aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur unggulan, salah satunya adalah Personal Travel Assistant yang merupakan fitur unik yang diklaim tidak dimiliki aplikasi sejenis lainnya.

“Personal Travel assistant akan membantu penggunanya untuk memberikan rekomendasi hotel atau tiket yang tepat, layaknya asisten pribadi,” kata Teddy Pun, CEO Mister Aladin (13/10).

Menurutnya, disaat aplikasi travel hanya berfokus pada harga dan jasa travel tradisional hanya berfokus pada pelayanan pelanggan, Mister Aladin memilih untuk berfokus pada keduanya lewat fitur ini.

Menurut Nitha Sudewo, Direktur Online Services Mister Aladin menyatakan bahwa fitur Personal Travel Assistant ini memiliki fungsi seperti halnya customer service, namun lebih personal.

Di dalamnya terdapat fitur built-in chat yang memungkinkan penggunanya untuk bisa menikmati layanan asisten pribadi yang tentunya dapat membantu melakukan pemesanan tiket pesawat, paket tour, sampai mengatasi keperluan pembatalan penerbangan.

“Personal travel assistant adalah salah satu fitur unggulan di mister aladin. Sesuai dengan tipikal Indonesia yg ingin tetap dilayani, maka dihadirkanlah built-in chat personal assistant ini,” katanya.

Saat ini, aplikasi Mister Aladin sudah bisa di download secara gratis melalui Google Play Store dan App Store. (FHP/MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI