Rudiantara Resmi Lantik 7 Pejabat Eselon I Kemenkominfo

Telset.id, Jakarta – Hari ini, Jumat (7/10/2016) Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara resmi melantik tujuh pejabat eselon I di lingkungan Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Dalam sambutannya, Menkominfo Rudiantara mengatakan ia berharap ketujuh pejabat yang baru dilantik ini bisa bekerja lebih cepat untuk mencapai tujuan Kemkominfo di bidang ICT.

“Hari ini kita melakukan pelantikan pejabat baru. Semoga pejabat yang dilantik ini bisa mempercepat perubahan. Saat ini di Kemkominfo sudah cepat perubahannya, tapi mudah-mudahan bisa lebih cepat lagi,” kata Rudiantara.

Menurut menteri yang sering disapa Chief RA ini, pejabat yang terpilih telah dianggap mampu menghadapi tantangan di industri teknologi informasi komunikasi yang semakin berkembang.

“Siapapun yang dipilih kami anggap sudah mampu menghadapi tantangan saat ini. Jadi tujuan yang diharapkan bisa tercapai. Dibutuhkan orang-orang terbaik untuk memajukan sektor ini. Yang belum terpilih juga mari kita majukan sektor ini,” ujarnya.

Pemilihan tujuh pejabat eselon I di Kemenkominfo ini telah melewati proses seleksi. Kemkominfo mengajukan tiga nama untuk setiap posisi, sebagai calon untuk mengikuti proses seleksi. Hingga akhirnya, didapatkan satu orang untuk menempati setiap posisi.

Berikut ini tujuh pejabat eselon I Kementerian Kominfo yang baru dilantik:

  1. Dirjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI): Ismail
  2. Dirjen Aplikasi dan Informatika (Aptika): Samuel Abrijani
  3. Dirjen (Penyelenggaraan Pos dan Informatika) PPI: Ahmad Ramli
  4. Staf Ahli Menteri Bidang Hukum: Henry Subiyakto
  5. Staf Ahli Menteri Bidang Teknologi: Herry Abdul Azis
  6. Staf Ahli Menteri Bidang Komunikasi dan Media Massa: Gun Gun Siswadi
  7. Staf Ahli Menteri Bidang Sosial, Ekonomi, dan Budaya: Lala M Kolopaking

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI