Kodak Siapkan Smartphone Kedua, Begini Rupanya

Telset.id, Jakarta – Tingginya penetrasi smartphone di hampir seluruh belahan dunia tampaknya tak ingin disia-siakan oleh sejumlah perusahaan. Bahkan mereka yang masih awam dengan industri smartphone sekalipun. Kodak, mungkin adalah salah satunya. Perusahaan yang merevolusi dunia fotografi ini dikabarkan akan kembali merilis smartphone anyarnya.

Sebuah teaser mengenai keberadaan smartphone ini ditunjukkan situs Kodak yang didedikasikan untuk ponsel. Teaser tersebut menyebutkan bahwa perusahaan berencana mengumumkan sebuah smartphone baru pada 20 Oktober mendatang. Demikian dilansir PhoneArena, Jumat (7/10).

Mengingat smartphone Kodak sebelumnya berkutat di kelas mid-range, dimana ia didukung oleh prosesor MediaTek 1.7GHz octa-core, ada kemungkinan bahwa smartphone baru juga akan berkutat di kelas yang sama, dan bukannya smartphone flagship seperti yang mungkin diharapkan banyak orang. Disamping itu, tidak ada keterangan juga mengenai apakah perusahaan akan kembali menggandeng Bullitt Mobile untuk mengerjakan smartphone keduanya ini atau tidak, seperti yang dilakukannya pada IM5.

IM5 sendiri, seperti diketahui, merupakan smartphone Android pertama Kodak yang hadir dengan antarmuka pengguna khusus yang menawarkan akses cepat dan mudah ke fungsi-fungsi utama seperti menelepon, pesan, kamera dan kontak. Dari segi spesifikasi tidak terlalu mengesankan, karena hanya berbekal dengan layar 5 inci Full HD, prosesor 1,7 GHz prosesor octa-core, RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB. [IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here