iPhone 7 ‘Terjun Bebas’ dari Burj Khalifa [Video]

Telset.id, Jakarta – Sebagai smartphone baru, iPhone 7 juga masih belum lepas dari berbagai “penyiksaan”, seperti digencet alat hidrolik, dipukul palu, dan juga disayat pisau. Tak berhenti sampai disitu, iPhone 7 juga dipaksa terjun bebas dari gedung tertinggi di dunia. Bagaimana hasilnya?

Beberapa waktu lalu, tim di TechRax membuat sebuah test daya tahan pada iPhone 7 dengan cara yang sangat ekstrim, yakni merebusnya. Dan seperti dalam tayangan videonya yang diunggah di YouTube, iPhone 7 ternyata masih bisa berfungsi setelah direbus selama lima menit.

Namun nampak penyiksaan itu masih belum membuat orang-orang di TechRax puas. Mereka kembali ingin “bersenang-senang” untuk kembali menyiksa iPhone 7 dengan cara melemparkannya dari gedung tertinggi di dunia Burj Khalifa di Dubai.

Sebagai informasi, Burj Khalifa adalah gedung tertinggi di dunia dengan ketinggian 830 meter, dan memiliki 163 lantai. Dalam pengujian kali ini, TechRax akan menguji ketahanan iPhone 7 Plus varian Jet Black.

iPhone 7 Plus Jet Black tersebut dibawa ke lantai 148, sebagai tempat eksekusi untuk dilemparkan ke bawah. Bagaimana nasib iPhone 7 Plus Jet Black setelah terjun bebas dari lantai 148 gedung Burj Khalifa?

Sayangnya, hasil pengujian ini tidak bisa ditunjukkan. Pasalnya, iPhone 7 Plus Jet Black yang dilempar tersebut tidak berhasil ditemukan. Tim TechRax telah berusaha mencari dengan mengitari Burj Khalifa, namun tetap tidak ditemukan. Bahkan pencarian sudah dilakukan dengan menggunakan iCloud, tapi tetap tidak berhasil.

Diperkirakan iPhone 7 Plus itu tidak dapat ditemukan karena sudah offline, dan telah hancur berkeping-keping saat menyentuh tanah. Bisa dibayangkan, ponsel itu jatuh dari lantai 148 gedung tertinggi di dunia, dan terhempas ke lantai atau jalan yang keras. Sudah pasti iPhone itu benar-benar akan hancur berkeping-keping bukan.

Agak sedikit aneh, karena dalam pengujian ini kita tidak bisa melihat hasil akhirya seperti pada test-test seperti yang sudah dilakukan sebelumnya. Kelihatannya TechRax memang hanya ingin bersenang-senang melemparkan iPhone 7 Plus Jet Black dari gedung tertinggi di dunia.

Anda bisa melihat bagaimana iPhone 7 Plus Jet Black dilempar dari ketinggian 800 meter di atas gedung Burj Khalifa pada video di bawah ini:

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI