Garmin Luncurkan Smartband untuk Anak, Vívofit jr

Telset.id, Jakarta – Garmin meluncurkan smartband untuk anak-anak Vívofit jr. Activity tracker ini dirancang untuk anak berusia 4-9 tahun, yang bisa digunakan mencatat jumlah langkah, pola tidur, dan jumlah aktivitas sepanjang hari. Vívofit jr dilengkapi fitur water resistant, jadi tak perlu khawatir ketika si kecil mengenakannya sambil bermain air.

Vívofit jr memiliki kelebihan di daya tahan baterai yang bisa bertahan hingga satu tahun tanpa diganti, jadi tak perlu repot mengisi baterai setiap malam. Perangkat juga menggunakan display kecil yang tetap bisa terbaca di bawah sinar matahari dan bisa menampilkan hal-hal personal, seperti nama pemiliknya.

Seperti kebanyakan fitness tracker lain, Vívofit jr juga memiliki aplikasi kebugaran untuk si kecil agar beraktivitas jika terlalu lama duduk.

Garmin juga menyertakan aplikasi mobile gratis yang memungkinkan orangtua untuk memeriksa aktivitas harian anak-anak. Bahkan para orangtua juga bisa menentukan “tugas” untuk diselesaikan anak-anak demi mendapatkan koin yang dapat ditukar dengan reward tertentu.

Saat ini Garmin vívofit jr sudah tersedia di Target dan Best Buy dengan harga $79.99 atau Rp 1 jutaan. Perangkat hadir dalam varian watch band Black, Broken Lava, Digi Camo, Purple Strike, dan Real Flower. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI